Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Tegaskan Tak Punya Masalah Pribadi Dengan Tanguy Ndombele

Mourinho Tegaskan Tak Punya Masalah Pribadi Dengan Tanguy Ndombele

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya tak punya pribadi dengan gelandang Tanguy Ndombele.

Terbaru, Spurs berhasil menumbangkan West Ham United dengan skor meyakinkan 2-0 pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, pertengahan pekan kemarin.

Spurs menang lewat gol bunuh diri Tomas Soucek di menit ke-64 dan gol persembahan Harry Kane pada menit ke-82.

Ndombele, yang merupakan pembelian klub seharga £55 juta dari Lyon pada musim ini, kembali hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Dalam lima kesempatan pergantian pemain, Mou hanya memakai tiga di antaranya dalam laga ini, yakni untuk memainkan Erik Lamela, Steven Bergwijn, dan Harry Winks.

Sebuah laporan yang beredar dari Prancis menyampaikan bahwa Ndombele sudah tak nyaman bekerja di bawah besutan Mourinho. Namun, sang pelatih menampiknya.

“Tidak [benar]!. Di bangku ada Tanguy [Nombele, ada [Ryan] Sessegnon, Toby [Alderweireld], [Jan] Vertonghen. Siapa lagi? Gedson [Fernandes] dan mereka tidak bermain dan itulah sepakbola. Bagi saya, tidak ada apa-apa,” ucap Mou dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

“Kesempatan lima pergantian pada periode ini, beberapa orang mungkin berpikir bahwa Anda harus menggunakan semuanya. Anda memang memiliki kesempatan untuk itu, tetapi Anda tidak harus melakukannya.”

“”Saya . . . Gabung . . . merasa bahwa tim ini baik-baik saja. Saya tidak yakni bahwa keunggulan 2-0 adalah hasil yang sepenuhnya aman. Lawan akan mencoba segalanya dan satu gol dapat mengubah keadaan dan memberi mereka motivasi yang dibutuhkan pada menit terakhir, jadi saya memutuskan untuk menjaga tim untuk tetap stabil dan tiga pergantian [pemain] sudah cukup.”

“Bukan hanya dia [Ndombele], saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim saya. Ya, saya tidak bisa memulai pertandingan dengan 12 atau 13 pemain.”

“Terkadang saya meminta maaf kepada para pemain yang bukan menjadi pilihan pertama. Saya merasa kerja keras setiap pemain dalam sesi latihan pantas diberikan [waktu bermain kompetitif].

“Tetapi, saya harus melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin dan saya merasa untuk dua pertandingan [restart] terakhir ini saya tidak membutuhkannya [Ndombele],” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

gareth-bale-

Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 4-0 dalam laga ...