Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Modric Akui Real Madrid Rindukan Kehadiran Ronaldo

Modric Akui Real Madrid Rindukan Kehadiran Ronaldo

Madrid – Real Madrid sangat merindukan kehadirab Cristiano Ronaldo di tubuh tim, tak hanya karena karakternya dan juga perannya sebagai pencetak gol. Hal itu disampaikan oleh gelandang andalan Los Blancos Luka Modric.

Peraih Ballon d’Or edisi 2018 itu sangat memahami peran kapten Portugal itu saat dia membela Madrid.

Ronaldo mampu memenangkan sejumlah prestasi tertinggi bagi klub ibu kota Spanyol. Bersama sang superstar, Madrid meraih dua titel La Liga Spanyol dan Copa del Rey, empat trofi Liga Champions, dan tiga kali juara Piala Dunia antarklub.

Musim 2017/18 jadi kiprah terakhir Ronaldo bersama Madrid sebelum dia hijrah ke Juventus pada musim 2018/19.

Bersama Bianconeri, Ronaldo telah melesakkan 42 gol dari 53 pertandingan Serie A Italia sejauh ini.

Madrid sepanjang musim ini terbilang belum mampu menunjukkan konsistensi. Modric juga mengakui tim benar-benar merindukan sosok Ronaldo untuk kembali menggerakkan lini serang tim arahan Zinedine Zidane.

“Berbicara tentang itu [skill Ronaldo] tampak mudah saja bagi saya: dia berada di . . . Gabung . . . antara para pemain terbaik yang pernah ada,” ujar Modric kepada Gazzetta dello Sport.

“Kami merindukan gol-golnya dan karakter dia di Real. Cristiano selalu beambisi besar untuk meraih kemenangan. Dia memotivasi kami dan membuat tim bereaksi,” jelas pemain internasional Kroasia tersebut.

Menurut Modric, Ronaldo merupakan figur teladan yang akan selalu siap membantu pemain lain yang ingin mencapai potensi terbaiknya. Ini yang dinilai Modric hilang dari tubuh Madrid.

“Sebagai pribadi, dia punya jiwa yang besar, hati yang besar, dan selalu siap untuk menolong mereka yang membutuhkan,” tandas eks pilar Tottenham Hotspur itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor pergantian pelatih kembali menyelimuti Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak akan keberatan ...