Home > Sportainment > Model Cantik Thailand Workout Pakai Celana Menerawang

Model Cantik Thailand Workout Pakai Celana Menerawang

Model cantik asal Thailand, Carrot Papada tetap percaya diri saat melakukan workout walaupun terlihat memakai celana ketat tembus pandang. Model yang juga diketahui pernah menempuh pendidikan pasca-sarjana di Griffith University yang terletak di Brisbane, Australia ini memang terkenal gemar melakukan berbagai macam olahraga, termasuk workout yang rutin dia lakukan untuk menjaga keseksian dan kebugaran tubuhnya.

Dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya, Carrot bahkan tetap terlihat percaya diri saat melakukan workout walaupun saat itu dirinya terlihat memakai celana ketat tembus pandang.

Percaya dirinya itu terbayar tuntas mengingat tubuhnya bisa dikatakan merupakan body goal bagi banya orang. Selain membentuk tubuhnya menjadi seksi, workout rutin yang dilakukan oleh Carrot tentu saja membuat dirinya selalu sehat dan bugar.

Gabung . . . height="538" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/06/Screenshot_2020-06-26-15-23-37-97-216x300.png 216w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/06/Screenshot_2020-06-26-15-23-37-97.png 720w" sizes="(max-width: 387px) 100vw, 387px" />

Selain melakukan workout, Carrot juga diketahui beberapa kali mencoba untuk melakukan beberapa olahraga lainnya. Termasuk salah satu olahraga yang mungkin bisa dikatakan ekstrim untuk dilakukan.

Carrot saat mengikuti marathon

Menjajal snowboarding

Carrot juga diketahui gemar memamerkan tubuh seksinya lewat aksi joged yang biasanya dia unggah di akun Instagram pribadinya.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...