Home > Sportainment > Model Cantik Filipina Ini Makin Rajin Workout Selama Pandemi

Model Cantik Filipina Ini Makin Rajin Workout Selama Pandemi

Model seksi asal Filipina, Kathlene Figuracion, memanfaatkan masa karantina di tengah pandemi virus corona sebagai ajang memperbaiki kebugaran tubuh, yaitu dengan berolahraga. Masa pandemi virus corona mengharuskan orang-orang harus lebih banyak tinggal di dalam ruangan, terutama di rumah demi menekan angka penyebaran virus yang dikenal Covid-19 itu.

Tidak jarang orang-orang itu dihinggapi rasa bosan saking tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan. Walau sibuk bekerja dari rumah, tidak jarang mereka juga butuh hiburan selingan agar tidak stres. Hal begitu juga dirasakan Kathelene yang harus menghabiskan masa karantina di rumah. Tidak ingin merasa frustasi dengan kondisi seperti ini, Kathelene memilih fokus berolahraga. Kathelen membagikan pemikirannya kepada 136 ribu penggemar yang mengikutinya di Instagram.

“Tubuh yang bahagia dan sehat ya? Saya pikir sejak karantina dimulai saya memastikan kalau saya akan lebih fokus berolahraga. Ini juga sudah menjadi terapi saya! Saya akhirnya bisa mengatakan saya adalah ‘quarantone’,” . . . Gabung . . . tulis Kathelene.

Lewat pesan itu, Kathelene juga mengunggah fotonya di kamar di rumahnya dengan mengenakan busana sportwear warna abu-abu. Dia mengacungkan kedua jarinya tanda memberi semangat ke semua penggemarnya.

“Saya harap setelah semuanya kembali normal, saya tetap bisa termotivasi seperti ini,” kata wanita yang sering mengunggah foto-foto seksi nan imut di akun media sosialnya.

Sebelum pandemi virus corona, Kathelene sendiri sering membagikan aktivitas traveling yang rupanya sudah lama menjadi hobinya itu.
Berprofesi sebagai model membuat Kathelene memiliki kesempatan mengunjungi berbagai tempat–tempat ikonik di seluruh dunia untuk urusan pekerjaan.

x

Check Also

Titan

Titan Tyra dan WAG’s Eks Southampton Seksi Pakai Lingerie

Jakarta – Titan Tyra merupakan seorang beauty vlogger yang terkenal di media sosial. Ia memulai ...