Home > Berita Transfer Pemain > Minati Kapten AC Milan, Liverpool Sodorkan Naby Keita

Minati Kapten AC Milan, Liverpool Sodorkan Naby Keita

Milan – Liverpool dikabarkan berminat untuk menggaet bek dan kapten AC Milan Alessio Romagnoli di bursa transfer selanjutnya.

Defender timnas Italia itu dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya di San Siro jelang bursa transfer dibuka, terlebih sejumlah klub top Eropa mengantre padanya.

Liverpool disebut tidak sendirian dalam upaya mereka mengamankan tanda tangan sang bek.

Di belakang mereka, Paris Saint-Germain jadi salah satu pihak yang juga meminati dan menunjukkan gelagat serius mendapatkan Romagnoli. Walau demikian, The Reds diyakini berada di antrian terdepan dalam mendapatkan sang pemain.

Tim arahan Jurgen Klopp ini kabarnya telah menyiapkan tawaran menarik untuk kubu San Siro.

Tak hanya uang cash, Liverpool berencana memberikan tawaran senilai €40 juta ditambah menyertakan nama gelandang Naby Keita sebagai upaya memuluskan transfer Romagnoli.

Sejak merapat ke Rossoneri 2015 silam, Romagnoli langsung menjadi pemain andalan Milan. Secara total, dia telah mencatat 182 penampilan di semua ajang kompetisi dengan menceploskan tujuh gol.

Tawaran Liverpool ini sepertinya . . . Gabung . . . menarik bagi Milan. Karena, calon pelatih klub, Ralf Rangnick, pernah membesut Keita di RB Leipzig. Momen reuni keduanya pun disebut-sebut bisa saja terjadi.

Sebelumnya, persiden Milan Paolo Scaroni mengindikasikan pihaknya sedang mengerjakan proses perekrutan Rangnick sebagai pelatih kepala baru.

“Saya tidak tahu apakah dia [Rangnick] akan bergabung dengan kami,” tutur Scaroni kepada Radio Rai memberikan kejelasan mengenai spekulasi Rangnick.

“Gazidis akan mengurusi hal-hal seperti ini. Saya tidak tahu dia saat ini sedang berbicara dengan siapa, akan tetapi pilihannya akan dibuat oleh dia,” jelas sang patron. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Dapat Kejutan Dari Inter Mengenai Lautaro Martinez

London – Andy Brassell,pandit sepak bola talkSPORT, mengabarkan bahwa Arsenal mempunyai kejutan yang berhubungan dengan ...