Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Minati Kai Havertz, MU Berada di Antrian Terdepan

Minati Kai Havertz, MU Berada di Antrian Terdepan

Selain bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Manchester United juga mengincar bintang Bundesliga lainnya, yaitu Kai Havertz. Kabarnya, raksasa Old Trafford jadi klub terdepan yang berpeluang besar bawa sang pemain.

Sejumlah klub dari Liga Inggris, seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man City, dan Manchester United dilaporkan tertarik untuk meminang pemain berusia 20 tahun milik Bayer Leverkusen itu.

Tidak hanya keempat klub Inggris itu saja, dua raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid juga dilaporkan kepincut untuk bisa mendapatkan jasa dari Kai Havertz. Tapi, menurut laporan Sport Mirror, Manchester United punya kesempatan besar untuk membawa pemain yang hanya dibanderol 50 juta pounds atau Rp903 miliar pada bursa transfer musim panas ini.

Bayer Leverkusen kelihatannya berencana menaikkan harga jual Havertz karena tingginya peminat. Hal ini tidak akan menghalangi niat Man United untuk mengamankan tanda tangan pemain internasional Jerman itu. Sebagaimana diketahui, Havertz merupakan pemain multitalenta.

Perannya sebagai pemain serang bisa membuat Man United memberinya posisi nomor 9 atau 10. Kai Havertz tercatat 16 . . . Gabung . . . kali terlibat proses terjadinya gol untuk Bayer Leverkusen sepanjang tahun 2020 dengan 9 gol dan 7 assist.

Catatan itu mengungguli dua bintang Bundesliga Jerman lainnya yaitu Erling Haaland (15 kali) dan Robert Lewandowski (13 kali). Terlepas dari minatnya terhadap Havertz, Setan Merah juga harus berjuang mewujudkan impiannya merekrut pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Harga Sancho yang selangit tak akan mengurunkan niat Man United untuk membawanya. Tentunya, bila Man United berhasil mendatangkan dua pemain terpanas Bundesliga itu, mereka bisa semakin percaya diri untuk kembali ke persaingan papan atas Liga Inggris musim depan.

x

Check Also

Hakim Ziyech

Ziyech Dikabarkan Tertarik Untuk Gabung AC Milan

Peluang AC Milan untuk bisa membawa Hakim Ziyech makin terbuka setelah pemain Chelsea itu dikabarkan ...