Home > Berita Transfer Pemain > Minati Dua Pemain Wolves, Liverpool Siapkan £110 Juta

Minati Dua Pemain Wolves, Liverpool Siapkan £110 Juta

London – Liverpool dilaporkan membuka opsi untuk menyodorkan tawaran sebesar £110 juta untuk dua pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore dan Ruben Neves, pada bursa transfer musim panas ini.

Traore, yang mengemas enam gol dan mencetak sepuluh assist untuk Wolves pada musim ini, mencuat dihubungkan dengan The Reds dalam beberapa pekan ini.

Traore diboyong oleh Wolves dari Middlesbrough pada 2018, bermain 79 kali dengan menceploskan tujuh gol, termasuk 57 penampilan di ajang Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir dengan mendonasikan lima gol.

Sosok asal Spanyol berusia 24 tahun itu menjadi buruan transfer Liverpool, yang telah memiliki kekuatan bagus di lini serang, namun membutuhkan amunisi baru untuk menyediakan persaingan di skuad utama.

Pelatih Jurgen Klopp disebut telah melakukan pembicaraan dengan eks pemain muda Barcelona itu terkait kemungkinan hijrah ke Anfield, namun dilansir The Sun, Liverpool juga berminat pada Neves.

Pihak Liverpool sepertinya menjadikan pemain asal Portugal berusia 23 tahun itu sebagai pemain yang ideal untuk bermain di sektor tengah . . . Gabung . . . tim. Terlebih, dengan masa depan Georginio Wijnaldum yang belum jelas.

Neves, yang merapat ke Molineux dari Porto pada 2017, telah tampil sebanyak 125 kali untuk Wolves di semua ajang kompetisi dalam tiga musim terakhir dengan menceploskan 15 gol.

Di ajang Liga Primer, sejak Wolves naik kasta pada musim 2018/19, Naves tampil 64 kali dengan mengemas enam gol. Pada musim ini, ia dimainkan 29 kali di liga dengan mempersembahkan dua gol.

Manchester City dan Tottenham Hotspur sebelumnya sempat dilaporkan meminati tenaga Neves.

Neves diyakini dibanderol seharga sekitar £50 juta, sedangkan Traore dihargai lebih besar, £60 juta. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Minim Belanja , Man City Coba Ajukan Tawaran Untuk Jack Grealish

Manchester – Manchester City cukup pasif di bursa transfer kali ini, meskipun begitu kabar Man ...