Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mijatovic Berharap Ramos Bisa Pensiun di Real Madrid

Mijatovic Berharap Ramos Bisa Pensiun di Real Madrid

Madrid – Eks petinggi Real Madrid Pedja Mijatovic menyebut Los Blancos harus mengupayakan tanda tangan Sergio Ramos untuk perpanjangan kontrak.

Sang Kapten tim dilaporkan sedang dalam negosiasi alot mengenai kontrak baru di Santiago Bernabeu, dengan pihak klub menolak memberikan durasi lebih dari 12 bulan untuk sosok berusia 34 tahun tersebut.

Walau terlihat wajar karena sang pemain telah mendekati periode pensiun, namun Mijatovic berharap Madrid bisa mempertimbangkan status sang bek di skuad dan berharap tidak mengulang momen yang dialami legenda lain seperti Raul Gonzales, Iker Casillas dan juga Fernando Hierro.

“Kita tidak bisa membantu tim-tim lain dengan pemain-pemain kami,” ujar Mijatovic. “Pemain-pemain itu adalah milik kami. Saya akan senang melihat kebijakan itu kembali ke Real Madrid, tetapi sayangnya tidak demikian.

“Raul memiliki sejarah yang istimewa di Real Madrid, tetapi hengkang dengan cara yang buruk. Hal tersebut juga berlaku pada Hierro dan Casillas.

“Sekarang cerita yang beredar adalah . . . Gabung . . . Ramos juga akan hengkang. Kontraknya harus diperpanjang selama dua atau tiga tahun, itu tidak masalah.

“Dia harus menuntaskan kariernya dengan Real Madrid. Dia sosok penting, nyaris seperti harta karun bagi klub. Untuk apa yang telah dia lakukan di masa lalu dan apa yang bisa dia lakukan di masa depan.

“Mungkin [yang bisa dia lakukan di masa depan] tidak berada di atas lapangan, tetapi dia bisa mendidik pesepakbola muda Real Madrid bagaimana cara bermain, bagaiman bersikap dan bagaimana beradaptasi. Begitulah seharusnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor pergantian pelatih kembali menyelimuti Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak akan keberatan ...