Home > Berita Bola > Michael Mancienne Puji Jadon Sancho Sebagai Panutan Pemain Muda

Michael Mancienne Puji Jadon Sancho Sebagai Panutan Pemain Muda

London – Para pemain muda asal Inggris seharusnya belajar dari Jadon Sancho untuk hengkang ke luar negeri demi mengembangkan bakat mereka. Hal itu disampaikan oleh youngster Chelsea Michael Mancienne.

Penyerang sayap Borussia Dortmund Sancho telah berkembang pesat sejak hijrah dari Manchester City untuk mencari kesempatan bermain dan kini gemilang di gelanggang Bundesliga.

Usai menginjakkan kaki ke Jerman pada 2017 dan menjadi pemain internasional Inggris setahun berselang, talenta muda berusia 20 tahun itu telah banyak dihubungkan dengan transfer mewah ke klub elit seperti Manchester United dan Chelsea.

Mancienne, yang kini bermain untuk New England Revolution di MLS usai berkarir selama tiga musim bersama Hamburg, menilai kepindahan ke luar negeri adalah keputusan yang harus diambil oleh prospek yang berbakat.

Terlepas dari persaingan di Liga Primer, Mancienne mengatakan para pemain seperti Sancho masih bisa meningkat di liga-liga top Eropa lainnya jika memang dirasa kesulitan mendapat menit reguler di negeri sendiri.

“Jelas Jadon Sancho adalah pemain hebat dan bagus untuk melihat bakat Inggris bermain di luar negeri,” katanya kepada Stats Perform News.

“Pemain . . . Gabung . . . asing datang ke Inggris terus-menerus dan itu tampak seperti hal biasa.

“Saya tahu Liga Primer adalah salah satu liga terbaik di dunia tetapi untuk pergi dan mendapatkan pengalaman bermain di luar negeri adalah hal yang sangat besar dan itu bisa membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik.

“Itu pasti dapat membantu karier Anda, terutama bagi pemain muda yang berjuang untuk masuk ke tim utama.

“Jika Anda mendapat kesempatan untuk pergi ke luar negeri, saya pikir itu luar biasa dan itu dapat meningkatkan kariermu.”

Saat ditanya apakah pemain muda Inggris harus berkarir ke Bundesliga, Mancienne menambahkan: “Ya, tentu saja, saya pikir itu sangat masif.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...