Home > Berita Olahraga > Mey Chan Pose di Jetski Dengan Busana Menantang

Mey Chan Pose di Jetski Dengan Busana Menantang

Dita Anggraeni atau yang sempat populer dengan nama panggung Mey Chan, menunjukkan pesona saat menjajal olahraga jetski dengan menggunakan bikini yang menantang. Nama Mey Chan besar di dunia hiburan Indonesia saat dirinya berduet dengan Maia Estianty dalam grup Duo Maia.
Ketenarannya pun sekarang merembet ke dunia maya.

Terbukti sampai tulisan ini dibuat, akun media sosial Instagram miliknya sudah diikuti lebih dari 232 ribu pengikut. Di akun media sosial Instagram-nya, Mey Chan sering membagikan aktivitas sehari-harinya. Melihat postingan di Instagram, wanita berusia 34 tahun ini juga gemar travelling.

Berbagai aktivitas olahraga pun juga dilakukan oleh Mey Chan, seperti bersepeda dan menyelam. Nah, baru-baru ini ia menjajal olahraga jetski. Pada postingan akun media sosial Instagram-nya, ia terlihat sedang . . . Gabung . . . berpose di atas jetski dengan menggunakan bikini berwarna hitam. Sebelumnya, Mey Chan sendiri memang sudah mengganti nama panggungnya. Mantan anggota Duo Maia ini berganti nama menjadi Dita Anggraeni.

Perubahan nama dari Mey Chan menjadi Dita Anggraeni terjadi karena sosok mendiang ibunya. Beruntung, pihak manajemen yang menaunginya menyetujui perubahan nama itu.

x

Check Also

Raisa

kancing Dibuka, Raisa dan Mantan Pacar Ronaldo Tampil Seksi

Jakarta – Jessica Iskandar jadi sorotan gara-gara tampil seksi dengan melepas 4 kancing pada bajunya. ...