Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Ungkap Kerinduannya Tampil Lagi di Camp Nou

Messi Ungkap Kerinduannya Tampil Lagi di Camp Nou

Liga Spanyol musim 2019-2020 resmi kembali diadakan pada Kamis (11/6/2020). Pertandingan pembuka Liga Spanyol akan diawali dengan derbi antara Sevilla melawan Real Betis. Adapun pemuncak klasemen sementara, Barcelona, akan menjalani pertandingan comeback kontra Mallorca.

Blaugrana akan berkunjung ke markas Mallorca pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 pada Sabtu (13/6/2020). Sedangkan di partai kedua, tim besutan Quique Setien bakal menjadi tuan rumah saat melawan Leganes di Camp Nou (16/6/2020).

Terakhir kali Lionel Messi dkk merumput di Camp Nou adalah saat pertandingan kandang melawan Real Sociedad tiga bulan yang lalu (8/3/2020). Lionel Messi pun mengungkap kerinduannya untuk segera bermain kembali di markas kebesaran Barcelona itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Messi membagikan foto saat ia kembali berlatih di Camp Nou. Messi terlihat sedang berdiri sembari menatap kearah tribun penonton yang kosong.

“Saya benar-benar merindukan tempat ini, Tidak sabar untuk segera bermain di sini lagi!” tulis Messi disertai emoticon . . . Gabung . . . gembira.

Tim Barcelona kembali menjalani latihan di Camp Nou untuk pertama kalinya pada Sabtu (6/6/2020). Barca menjajal rumput kandang sendiri sebelum bertanding di Liga Spanyol yang sempat tertunda akibat virus corona. Tapi, pada pelatihan tersebut Messi harus mendapat porsi latihan terpisah dari pemain-pemain Barca lainnya.

Juru gedor asal Argentina itu mengalami cedera minor pada kuadrisep kanan dalam latihan tiga hari sebelumnya. Belum ada kepastian apakah sang superstar bisa tampil atau tidak dalam pertandingan perdana Blaugrana setelah masa vakum.

x

Check Also

Raphael Varane Terjual, Sekarang Madrid Mau Beli Pemain Yang Ngefans Ronaldo

Real Madrid, Klub raksasa Liga Spanyol, pasif dalam bursa transfer musim panas 2021. Sampai saat ...