Home > Berita Bola > Menyerah Kejar Werner, Liverpool Fokus Pertahankan Van Dijk dan Alisson Becker

Menyerah Kejar Werner, Liverpool Fokus Pertahankan Van Dijk dan Alisson Becker

Menyerah mendaratkan Timo Werner dari RB Leipzig, sekarang klub Liga Inggris, Liverpool, lebih memilih fokus untuk mempertahankan Virgil van Dijk dan Alisson Becker. Liverpool yang memiliki harapan besar juara Liga Inggris musim ini menyerah mendapatkan Timo Werner karena masalah ekonomi.

Dilansir dari dailymail, sebenarnya Timo Werner sudah bersedia untuk pindah ke Liverpool. Tapi, The Reds tiba-tiba mundur karena tidak sanggup membayar klausul pelepasan kontrak Timo Werner senilai 52 juta pounds.

Setelah Liverpool mundur, Chelsea akhirnya datang dan sudah mengaktifkan klausul pelepasan Werner dari RB Leipzig. Saat ini, Chelsea dikabarkan tinggal lanjut ke tahap negosiasi dengan pemain bersangkutan.

Chelsea juga siap memberikan gaji paling tidak sebesar 200 ribu pounds per pekan demi pemain berusia 24 tahun itu. Kegagalan itu membuat Liverpool sekarang membuat rencana baru dengan memberikan apresiasi kepada dua tembok kuncinya yaitu Virgil van Dijk dan Alisson.

Kedua pemain . . . Gabung . . . itu menjadi tembok andalan Liverpool hingga sukses menyudahi puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun. Pada musim lalu, Virgil van Dijk dan Alisson juga berhasil membawa Liverpool meraih tahta juara Liga Champions Eropa.

Kalau melihat di stitus Transfermarkt, kedua pemain itu masih terikat kontrak berdurasi lama. Tapi, manajemen Liverpool kabarnya akan memberikan pernghargaan berupa kenaikan gaji demi memotivasi Virgil van Dijk dan Alisson supaya jadi lebih kuat di lini belakang.

x

Check Also

Christian Pulisic

Christian Pulisic Beri Peringatan Kepada Para Rival Chelsea

London – Pada musim lalu Chelsea mengalami perjalanan luar biasa dan berhasil menjadi juara Liga ...