Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mengenal Pemain Muda Rekrutan Anyar Arsenal

Mengenal Pemain Muda Rekrutan Anyar Arsenal

Arsenal dikabarkan resmi mendatangkan The New Erling Haaland, George Lewis. Berikut 3 fakta sang pemain agar para pecinta sepak bola mengenal sosoknya. Kepastian resmi bergabung ke Arsenal itu sendiri tertuang di situs Transfermarkt.

Manajemen Arsenal dituliskan sudah resmi menggaet pemain muda asal Norwegia, George Lewis. Sosok Lewis punya latar belakang yang serupa seperti bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, karena sama-sama berkewarganegaraan Norwegia.

Maka muncul kemungkinan kalau kualitas penyerang yang saat ini masih berusia 19 tahun itu akan menjadi pemain berlabel The New Erling Haaland. Lewis tercatat akan resmi merapat ke Arsenal per tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Kiprah Lewis yang masih berusia 19 tahun, akan lebih dulu dipoles bersama tim Arsenal level U-23. Manajemen Arsenal tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali untuk mendaratkan Lewis ke Emirates Stadium. Pasalnya, klub Liga Inggris itu mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Kali ini SATUPEDIA mencoba untuk merangkum 3 fakta The New Erling Haaland yang sudah dikabarkan resmi ke Arsenal.

Bisa Mainkan 3 Posisi

Masih dari sumber yang sama, yaitu situs Transfermarkt, Lewis dikabarkan memiliki kemampuan di berbagai posisi berbeda. Terhitung, ada tiga posisi yang bisa dimainkan oleh pemain kelahiran 2000 itu, yaitu sayap kiri, sayap kanan dan second striker.

Lewis sendiri dikabarkan memiliki . . . Gabung . . . posisi asli sebagai pemain sayap kiri. Hal ini sedikit berbeda dengan Haaland, yang lebih sering bermain lebih ke tengah.

Pemain Norwegia Berdarah Afrika

Lewis diketahui memiliki darah Afrika, mengingat dirinya lahir di Rwanda. Lebih tepatnya, ia lahir di Provinsi Kigali, Rwanda, Afrika Timur. Kigali sendiri merupakan satu dari lima provinsi yang ada di negara itu, dan terletak di bagian tengah Rwanda. Walau lahir di Rwanda, Lewis memulai karier sepak bola profesionalnya bersama klub Norwegia, yaitu Tromsdalen UIL II pada 2017 lalu.

Jarang Dapat Menit Bermain

Perjalanan karier Lewis sebelumnya dilalui dengan klub kasta ketiga Liga Norwegia, Fram Larvik. Tidak ada catatan yang spesial tentang Lewis, Karena dirinya cuma main dua kali di Fram Larvik. Parahnya lagi, Lewis hanya diandalkan sebagai pemain pengganti saja, yang total waktu bermainnya tidak sampai lima menit.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Bilang Messi Tidak Seganteng Dirinya.

Peter Crouch, Mantan striker Liverpool dan timnas Inggris, ikut melibatkan diri dalam perdebatan soal Cristiano ...