Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Mengagumi Paras Cantik Istri Bek Bali United

Mengagumi Paras Cantik Istri Bek Bali United

Bek Bali United, Agus Nova Wiantara, sangat beruntung karena memiliki kekasih yang memiliki paras cantik seperti Made Ria Handayani. Sosok Made Ria Handayani memang tidak sepopuler para WAG’s Bali United yang mulai merambah karier sebagai influencer atau selebgram. Sebut saja mantan WAG’s Jennifer Bachdim, istri Irfan Bachdim yang membela Bali United sebelum hijrah ke PSS Sleman.

Lalu ada juga mendiang Lelhy Spasojevic, istri striker asing Ilija Spasojevic yang dikenal dengan kecantikan khas orang Manado. Made Ria Handayani, ditelusuri dari akun resmi Instagram hanya memiliki pengikut sebanyak 3.507 orang saja. Lulusan sarjana ekonomi ini bahkan tidak sering mengunggah kesehariannya di Instagram.

Tapi siapa yang menyangka Made Ria Handayani punya aura kecantikan alami khas wanita Bali. Dia dianugerahi mata bulat, rambut hitam panjang dan bila tersenyum akan terlihat lesung pipit di pipinya. Wanita yang akrab dipanggil Ria itu punya koleksi foto saat dia berada di luar negeri, seperti di Bahamas, Porto Rico, Malaysia, hingga ke Bermuda.

Gabung . . . height="453" />

Selain itu, diketahui Ria ternyata juga sosok yang relijius. Dia dan Agus Nova sering membagikan kebersamaan mereka saat beribadah di suatu pura di Bali mengingat mereka menganut keyakinan Hindu. Terlepas dari pesonanya itu, Ria jadi sosok yang sangat setia menemani Agus saat sang pemain cedera. Sebelumnya, Agus Nova mengalami cedera lutut kiri yang memaksanya menepi selama satu musim terhitung sejak akhir 2018 sampai akhir 2019.

Sekarang, Agus Nova sudah pulih 100 persen. Dirinya siap tampil kembali membela Bali United di Liga 1 2020 walaupun saat ini turnamen masih berstatus ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

x

Check Also

Ranty

Pesona Seksi Ranty Maria dan WAG’s AC Milan Pakai Tanktop

Jakarta – Salah satu selebritis Tanah Air, Ranty Maria, beberapa kali membagikan foto dirinya mengenakan ...