Headline
Home > Berita Liga Italia > Juventus > Maurizio Sarri Menolak Istirahatkan Ronaldo

Maurizio Sarri Menolak Istirahatkan Ronaldo

Turin – Kemampuan superstar Juventus Cristiano Ronaldo diyakini Maurizio Sarri bakal meningkat seiring dengan banyaknya menit bermain untuknya.

Ronaldo mengemas gol dari titik penalti saat Si Nyonya Tua menggebuk Lecce dengan skor 4-0 sehingga mereka kini unggul tujuh angka dari Lazio dalam persaingan Scudetto.

Ronaldo kini telah mengoleksi 23 gol di Serie A musim ini namun sang mesin gol sedang disorot karena dinilai menurun usai kompetisi yang sempat terhenti imbas pandemi Covid-19.

“Cristiano sekarang bermain dengan bugar. Dia harus meningkatkan penampilan setelah jeda dan itu sedang dilakukannya dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” kata Sarri di hadapan reporter.

“Dia harus terus bermain. Di masa depan kami akan menemukan cara untuk melindunginya dari jadwal yang padat.”

“Dia tahu batasan dan akan menyadari kapan harus berhenti dan beristirahat, namun untuk sekarang dia bugar.”

Sarri juga menjawab soal keraguan terhadap Higuain. “Bagi kami dia sangat penting. Dia kuat, salah satu penyerang tengah terkuat di dunia saat ini. Dia bisa jadi penentu bagi kami di akhir musim.”

“Di level personal dan global, Higuain sedang menjalani waktu yang kurang menyenangkan. Virus corona sangat berdampak.”

“Dia kembali dan punya masalah minor, namun sekarang mulai menemukan lagi kebugaran. Saya senang dia langsung mencetak gol. Dia pemain yang akan berkontribusi besar di sisa kompetisi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wanita Cantik Ini Pernah Jadi Mantan Pacar Gelandang Juventus

Sosok Lena Gercke sempat mencuri perhatian para penggemar Juventus karena pesonanya. Wanita cantik ini rupanya ...