Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Massimo Carrera Sesumbar Atalanta Bisa Juarai Serie A Musim Depan

Massimo Carrera Sesumbar Atalanta Bisa Juarai Serie A Musim Depan

Milan – Eks bek sekaligus kapten Atalanta, Massimo Carrera, meyakini bahwa La Dea punya peluang memenangkan Scudetto musim depan dengan tambahan dua atau tiga pemain berkualitas.

Atalanta mencuri perhatian sebagai tim kuda hitam di Italia dan Eropa di bawah besutan arsitek tim Gian Piero Gasperini.

Musim ini, Atalanta telah mengemas 70 gol dari 25 laga di Serie A sebelum musim dihentikan karena wabah virus corona. Jumlah itu 20 lebih banyak dari Juventus!

Selain itu, mereka juga konsisten berada di posisi tiga besar klasemen sementara dan mampu melaju ke perempat-final pada musim perdananya di Liga Champions.

Musim lalu, Papu Gomez cs bahkan mengemas 77 gol—yang terbanyak di kompetisi—untuk menutup musim di posisi ketiga.

“Atalanta menjadi penantang Scudetto musim depan? Kenapa tidak!,” ucap Carrera kepada Stats Perform News, Senin (15/6).

“Saya . . . Gabung . . . pikir Atalanta memungkinkan untuk memenangkan Scudetto dengan lebih banyak pemain berkualitas, dua atau tiga pembelian baru lah.”

“Atalanta adalah klub yang serius dan kompeten yang membangun tim hebat dari tahun ke tahun, memunculkan bakat-bakat dari sektor tim muda mereka.”

“Gasperini melakukan pekerjaan dengan baik, skuadnya memainkan sepakbola yang bagus dengan intensitas dan kualitas di semua posisi. Bukan lagi kejutan tapi kenyataan,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gasperini Yakin Kejutan Atalanta Akan Terus Berlanjut

Milan – Gian Piero Gasperini optimis kejutan yang ditunjukkan Atalanta bukanlah kebetulan semata namun hasil ...