Home > Berita Transfer Pemain > Masa Depan Ibrahimovic Masih Jadi Misteri

Masa Depan Ibrahimovic Masih Jadi Misteri

Milan – Zlatan Ibrahimovic tak menjadi target transfer untuk Bologna. Hal itu disampaikan oleh petinggi klub Serie A tersebut.

Sang bomber senior veteran meneken kontrak jangka pendek demi memperkuat Milan pada Januari lalu, namun tampaknya semakin sulit bagi Ibrahimovic untuk terus bertahan di San Siro musim depan.

Ibrahimovic sempat dihubungkan dengan Bologna sebelum ia menuju pintu masuk Milan, sebagaimana hubungan eratnya dengan Sinisa Mihajlovic selaku arsitek tim – yang pernah bekerja di Inter saat pemain depan itu bersama Nerazzurri, dan kini mencuat lagi rumor yang menyebut pihak klub berusaha memboyong mantan punggawa Timnas Swedia tersebut.

Namun bulan lalu, direktur klub Walter Sabatini dengan tegas membantah gagasan itu dan direktur olahraga Riccardo Bigon juga kini mengatakan tidak ada peluang bagi klubnya untuk mendatangkan Ibrahimovic ke Bologna.

“Saya memahami minat media untuk menjadikan ini sebuah cerita, karena dia adalah nama yang begitu penting di level atas, tetapi Ibrahimovic bukanlah sebuah kemungkinan,” kata Bigon kepada RAI Radio 1 mengenai pemain berusia 38 tahun itu.

“Kami tidak lagi berkomunikasi . . . Gabung . . . [dengan pihak Ibra]. Dia telah berbicara dengan Mihajlovic pada musim dingin, kemudian membuat keputusan dan sejak saat itu kami belum mempertimbangkan situasinya.”

Mihajlovic awalnya menghembuskan isyarat untuk bekerjasama lagi dengan Ibra dalam sebuah perbincangan yang diadakan pada Mei, di mana ia menyampaikan bahwa si pemain tidak akan bertahan di San Siro usai musim 2019/20.

“Dia menelepon saya beberapa hari yang lalu dan kita akan melihat apa yang dia putuskan pada musim panas,” kata Mihajlovic di acara Vece sa Ivanom Ivanovicem.

“Dia tentu tidak akan bertahan di Milan, masih harus dilihat apakah dia akan bergabung dengan kami atau kembali ke Swedia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...