Home > Berita Olahraga > Maria Vania Tunjukkan Latihan Otot, Netizen Justru Mumet

Maria Vania Tunjukkan Latihan Otot, Netizen Justru Mumet

Selebgram sekaligus model, Maria Vania, membagikan tutorial agar memiliki otot perut kencang. Hal ini menuai beragam reaksi netizen. Maria Vania eksis di dunia hiburan Tanah Air sejak membawakan acara-acara bertema sepak bola, khususnya saat ajang Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil. Selain menjadi presenter sepak bola, wanita berwajah oriental ini juga sering membawakan acara MotoGP.

Saat ini, Maria Vania dikenal sebagai influencer yang sering membagikan tutorial workout di akun Instagram dan kanal YouTube-nya. Ia juga sering tampil di beberapa program televisi. Kali ini, lewat unggahan Instagram-nya, Kamis (18/06/20), Maria Vania pun mempraktekkan latihan membentuk otot tubuh.

“Buat  bentuk otot perut nih,” tulis Maria Vania.

Momen olahraga Vania pun menjadi sorotan netizen. Beberapa warganet kelihatan kagum akan gerakan penuh semangat yang dilakukan sang influencer.

“Kamu yang gerak, aku yang mumet,” tulis pemilik akun @ehhadaharun

“Duh, keringetan lihatnya,” tulis pemilik akun @dedy_prastyo

“Gara-gara ngelihat tutornya, ototku sekarang langsung keras,” . . . Gabung . . . tulis pemilik akun @hoirun_carend

“Waduh, pusing ye,” tulis pemilik akun @bangqotan00

Workout yang dilakukan Maria Vania adalah plank. Latihan ini berfungsi untuk membentuk otot perut (Abdomens/ABS) agar terlihat lebih kuat dan berbentuk kotak-kotak bak roti sobek. Plank cukup digemari para wanita. Latihan ini dapat dimulai dengan posisi tidur menghadap matras, tahan tubuh Anda dalam garis lurus dari kepala sampai tumit dengan kaki bersama-sama, di mana berat tubuh bagian atas Anda bertumpu pada siku.

Tidak hanya membuat perut six pack, plank juga memiliki aneka manfaat lain, seperti memperbaiki postur tubuh, membuat tubuh lebih fleksibel, dan membakar kalori.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...