Home > Berita Olahraga > Maria Vania Tanggapi Kritik Pakai Busana Terbuka Saat Olahraga

Maria Vania Tanggapi Kritik Pakai Busana Terbuka Saat Olahraga

Aktris cantik, Maria Vania mengaku mendapat banyak kritikan mengenai gaya pakaiannya yang terbuka saat olahraga. Nama Maria Vania mulai dikenal publik saat dirinya menjadi presenter olahraga. Pengetahuannya yang luas, paras cantik dan punya tubuh seksi membuat Vania memiliki banyak penggemar.

Melihat itu, Sule melalui akun Youtube pribadinya, Sule Channel, juga mengajukan pertanyaan mengenai bagaimana cara Vania menanggapi kritikan netizen yang sering berkomentar mengenai gaya berpakaiannya.

“Orang kan kadang suka ada yang menceramahi, kamu kok seperti itu, kamu kan wanita bla bla bla. Kamu gimana cara menangapinya?,” tanya Sule.

“Ada orang yang ngomong ‘aduh kamu olahraga pakai baju yang tertutup dong’. Panas dong, maksudku aku olahraga pakai baju kaya legging dan sport bra emang seperti itu pada tempatnya,” jawab Maria Vania.

Manurut Vania, olahraga dengan pakaian terbuka adalah hal wajar. Pasalnya . . . Gabung . . . saat berolahraga, diperlukan pakaian yang nyaman untuk menunjang performa.

“Terus banyak juga yang bilang ‘kak gara-gara kakak nih pacar saya jadinya ngintipin terus, ngintipin Instagram kakak terus saya jadi disuruh olahraga’. Loh bagus dong, jadinya motivasi kan,” kata Maria Vania.

Walau begitu, Maria Vania mengaku selalu santai dalam menanggapi kritikan netizen. Berbagai kritikan itu tidak akan membuat niatnya dalam berolahraga menjadi kendor.

x

Check Also

Salmafina

Celana Ketat, Salmafina Sunan dan Pacar Lautaro Martinez Pamer Bokong

Jakarta – SALMAFINA Sunan kembali mengunggah foto seksi di Instagram. Ia pamer bokong semok saat ...