Home > Berita Bola > Marcus Rashford Ungkap Kesiapannya Perkuat Manchester United Lagi

Marcus Rashford Ungkap Kesiapannya Perkuat Manchester United Lagi

Striker bintang asal Inggris, Marcus Rashford, diberikan kontrak sebagai pesepak bola profesional oleh Manchester United pada Januari 2016. Tindakan Manchester United untuk memberikan kontrak bagi striker berusia 22 tahun itu terbukti sebagai keputusan yang tepat. Pasalnya, Marcus Rashford menjelma sebagai sosok bomber andalan untuk mengisi lini serang klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford.

Di musim ini, Marcus Rashford berhasil mencetak 19 gol dan enam assist dalam 31 pertandingan di berbagai ajang bareng Setan Merah. Tapi, cedera punggung yang dideritanya membuat sang striker harus absen lama untuk membela Manchester United. Dalam sebuah wawancara, Marcus Rashford mengungkapkan dirinya siap untuk membela Man United setelah kondisinya pulih.

“Saya pikir, Man United berada dalam posisi yang jauh lebih kuat dibandingkan sebelum kebijakan lockdown berlaku,” kata Rashford seperti dilansir dari Mirror.

“Saya pun berpikir Setan Merah hanya perlu meraih kemenangan di setiap pertandingan yang kami jalani.”

“Kami sudah bekerja sangat keras saat menjalani latihan dan membentuk kerja sama tim yang baik dengan para pemain yang . . . Gabung . . . absen karena cedera.”

“Sebelum cedera, saya secara pribadi sudah menjalani musim terbaik dalam karier saya sebagai seorang pesepak bola profesional.”

“Sekarang, saya bertekad untuk terus maju dan kembali bertanding dengan kondisi yang bugar,” kata striker berusia 22 tahun itu menambahkan.

Kompetisi Liga Inggris sudah ditangguhkan selama lebih dari dua bulan akibat pandemi COVID-19 di Negeri Ratu Elizabeth II. Tapi, para petinggi Liga Inggris sudah memastikan bahwa Premier League akan kembali dilanjutkan pada tanggal 17 Juni mendatang. Jadwal pun sudah dirilis dan Manchester United akan bertanding melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/6/2020) pukul 02.15 WIB.

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...