Home > Berita Liga Indonesia > Marc Klok Menanti Kabar Baik Dari Sepakbola Indonesia

Marc Klok Menanti Kabar Baik Dari Sepakbola Indonesia

Jakarta – Menjelang kebijakan pemerintah yang ingin menerapkan tatanan kehidupan baru berdampingan dengan virus Corona, membuat pesepakbola mulai menunggu kepastian nasib kompetisi musim ini.

Hal itu pula yang dirasakan pemain Persija Jakarta Marc Klok. PSSI sebelumnya telah menggelar rapat secara online dengan perwakilan klub Liga 1 dan 2 terkait nasib kompetisi. Namun induk organisasi sepakbola nasional tersebut belum membuat keputusan apapun.

Klok mengaku sedang menunggu kabar positif tentang sepakbola di Indonesia usai selama hampir tiga bulan tidak berlaga. Klok menyampaikan pertanyaan itu lewat akun Instagram pribadinya.

“Siapa lagi yang menunggu kabar sepakbola?” demikian tulis pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI) ini dengan sejumlah hastag diantaranya ‘Bring Football Back’ dan ‘training’.

Klok adalah salah satu pemain pilar Persija di dua laga musim ini, walau baru bergabung dengan tim ibukota tersebut. Ia mengenakan nomor punggung 10 yang di beberapa era sebelumnya dipakai bintang Persija, seperti Anjas Asmara, Widodo Cahyono Putro, dan Luciano Leandro.

Namun musim lalu nomor punggung 10 dipakai Farri Agri yang tidak menunjukkan dampak positif di Liga 1 2019. Klok lalu mengambil nomor tersebut, karena angka ini identik dengan dirinya di dua klub yang pernah dia bela, PSM Makassar dan Cherno More Varna (Bulgaria).

“Sejak kecil saya suka dengan nomor 10. Itu juga nomor keberuntungan saya juga. Apalagi banyak pemain idola saya menggunakan nomor tersebut,” ujar pemain kelahiran Belanda ini dilansir laman resmi klub.

“Saya juga di beberapa tim sebelumnya sering menggunakan nomor ini. Apalagi di Persija juga saat ini kosong, jadinya saya pilih nomor ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

I Made Andhika Tak Masalah Liga 1 Dipusatkan di Pulau Jawa

Denpasar – Semua laga lanjutan Liga 1 musim ini dipusatkan di Pulau Jawa. Defender Bali ...