Home > Berita Liga Indonesia > Marc Klok Blak-blakan di Channel Youtube Hamka Hamzah

Marc Klok Blak-blakan di Channel Youtube Hamka Hamzah

Jakarta – Punggawa Persija Jakarta berdarah Belanda, Marc Klok, mengungkap secara blak-blakan kepada Hamka Hamzah dalam perbincangan di channel Youtube Hamka dengan nama Hamka Story 23.

Salam video tersebut, Klok menuturkan bagaimana ia sangat mencintai Indonesia dan senang melakoni karier di sini, sejak pertama berseragam PSM Makassar, hingga kini merapat ke Persija.

Ternyata ada kisah yang menarik mengenai bagaimana Klok mengawali petualangannya di Indonesia. Berawal pada Januari 2017, Klok memutuskan untuk meninggalkan Dundee FC, ke PSM.

Saat itu Klok harus berbohong kepada presiden klub dari Dundee, yang adalah klub asal Skotlandia, demi bisa berkarir di Indonesia, usai mendapat izin dari keluarganya.

“Dia [presiden Dundee] tidak mau saya pergi. Orang tidak tahu cerita ini, saya ke presiden dari klub Skotlandia, dan saya bilang . . . Gabung . . . ke dia bahwa saya mau berhenti bola, dan tidak mau main lagi, saya mau ke Belanda,” cerita Klok kepada Hamka.

Klok kemudian menceritakan bagaimana presiden dari Dundee heran dengan keputusannya, namun Klok tetap tegas ingin setop bermain bola. “Saya bilang saya tidak suka main bola lagi, dan saya mau kerja yang lain di Belanda,” ucapnya sambil tertawa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...