Home > Berita Bola > Mantan Pemain West Brom Masuk Penjara Gara-gara Mengaku Kena Corona

Mantan Pemain West Brom Masuk Penjara Gara-gara Mengaku Kena Corona

Mantan pemain West Brom, James Hurst, bertingkah konyol. Dia mengaku terjangkit virus corona dan sengaja batuk-batuk di depan petugas kepolisian. Dilansir Sport BBC, bek berkebangsaan Inggris itu membuat geger seluruh orang di Pengadilan Glasgow saat Mark Allan, selaku Jaksa Penuntut, membacakan tuntutan yang membuatnya tersandung masalah hukum.

Hal ini berawal dari sikap Hurst yang tidak kooperatif saat diamankan petugas polisi di Drumchapel, Glasgow, Inggris, bulan April lalu. Saat itu, Hurst menelepon polisi karena mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Tapi, saat polisi datang, dia mengatakan masalahnya sudah selesai.

Entah bagaimana, petugas polisi menyadari ada yang tidak beres dan Hurst harus diamankan. Saat itulah, dia menolak dan akhirnya mengamuk ke petugas polisi yang hendak mengangkutnya. Hurst menolak dengan meminta pendampingan pengacara.

Tapi, petugas bergeming dan berusaha meringkus mantan pemain timnas Inggris U-20 itu. Mark Allan menjelaskan saat itu Hurst melawan dengan mengaku sedang terjangkit virus corona. ia . . . Gabung . . . juga senjaga batuk dan meludahi wajah petugas, dan melontarkan kata-kata tidak pantas.

“Saya menderita Covid-19, saya akan batuk dan meludahi kalian semua,” kata Hurst.

“Pada saat itu, ia mulai batuk di wajah kedua petugas saat mereka memborgolnya. Saat dia melakukannya, dia mengatakan ‘Rasakan itu’. Dia bilang dia berasal dari negara Ratu dan semua orang Skotlandia adalah budak baginya,” jelas Allan.

Gara-gara aksi konyolnya itu, James Hurst, yang juga sempat bermain untuk Crawley Town, Torquay United, dan Wrexham, sekarang harus mendekam di penjara.

x

Check Also

Spanyol Dan Meksiko Ke Semifinal Olimpiade Setelah Menang Dengan Pesta Gol

Tuntas sudah babak perempat-final sepakbola putra pada Olimpiade Tokyo 2020. Empat negara yakni Brasil, Spanyol, ...