Home > Berita Liga Spanyol > Mantan Dokter Real Madrid Menyebut Gareth Bale Sebagai Atlet Alami

Mantan Dokter Real Madrid Menyebut Gareth Bale Sebagai Atlet Alami

Madrid – Eks dokter kepala Real Madrid Jesus Olmo menyebut bahwa Gareth Bale adalah atlet terhebat yang pernah ditemuinya. Menurut sang dokter, Bale punya kemampuan atletik luar biasa yang membuatnya secara teori bisa memainkan di olahraga apa pun.

Bale sudah tujuh tahun berkarier di Santiago Bernabeu sejak pindah dari Tottenham Hotspur dengan rekor transfer dunia pada musim panas 2013.

Namun, kehadirannya membelah opini di ibu kota Spanyol di mana ia kerap mendapat kritik dari media maupun fans Los Blancos. Agennya, Jonathan Barnett, berulang kali sampai harus turun tangan untuk membela kliennya itu.

Namun bagi Jesus Olmo, Bale sukses membuatnya terkesan karena gelandang Wales itu adalah sosok yang punya kemampuan atletik yang superior ketimbang pemain lain di Madrid pada waktu itu, seperti Cristiano Ronaldo.

“Barangkali, Gareth Bale adalah atlet terbaik yang pernah saya lihat,” kata Olmo kepada Ideal.

“Dia seorang atlet alami, yang mampu bersinar jika bermain di olahraga apa pun. Dia memiliki gen yang tidak biasa dan kemampuan ateltik serta teknik yang luar biasa. Dia adalah pemain yang paling membuat saya terkesan di segala aspek.”

Lebih lanjut, Olmo menuturkan bahwa cedera jadi titik lemah Bale sehingga ia . . . Gabung . . . kesulitan menjaga penampilan terbaiknya.

“Tim medis yang baik memastikan bahwa pemain bisa terhindar dari kemungkinan mendapat problem kronis. Namun satu-satunya cara untuk menghindari hal itu adalah dengan bekerja keras sesuai target dan itu semua sangat bergantung pada pemain,” sambungnya.

Olmo lalu menjelaskan hubungan uniknya dengan Sergio Ramos di mana ia kerap berkonfrontasi secara terbuka dengan bek sekaligus kapten Madrid itu.

“Seperti saya, dia suka mengungkapkan segalanya secara blak-blakan. Saya kerap melakukan sesuatu yang tidak dia inginkan. Meski saya sudah memberi penjelasan, dia tetap bersikukuh pada pendapatnya. Saya bukan bawahannya,” jelasnya.

“Kami memiliki banyak perbedaan, tapi secara profesional hubungan kami sangat bagus. Kami saling respek dan dia selalu percaya dengan penilaian saya terkait cedera. Sampai sekarang, saya masih berhubungan baik dengannya,” imbuh Olmo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Depay Tetap Pilih Barcelona Walau PSG Dan Juventus Menggodanya Terus

Memphis Depay resmi berlabuh ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Juru gedor asal ...