Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Mantan Bek Barcelona Bicara Soal Kehidupan Ranjang Dengan Pasangan

Mantan Bek Barcelona Bicara Soal Kehidupan Ranjang Dengan Pasangan

Mantan pemain bek sayap Barcelona, Dani Alves, tidak ambil pusing terkait masalah ejakulasi dini di atas ranjang yang biasanya dikeluhkan oleh para pria. Setelah membela sederet klub besar Eropa, seperti Barcelona dan Juventus, Dani Alves sekarang kembali ke kampung halamannya di Brasil dan bergabung dengan Sao Paulo

Dilansir dari Sun Sport, sang pemain baru-baru ini mengejutkan publik setelah mengutarakan pendapatnya tentang ejakulasi dini. Alves yang dikenal jenaka, menyebut durasi dalam berhubungan intim tidak terlalu penting dan tidak menjamin keharmonisan suatu pasangan.

“Saat Anda dan pasangan saling mencintai, biarkan saja semua mengalir apa adanya, tidak peduli seberapa singkat atau panjang durasi di ranjang,” kata Dani Alves.

“Di sini, saya ingin memberi pembelaan kepada pria yang mengalami ejakulasi dini, terlebih dengan pasangan yang amat dicintai dan sama-sama menikmati,” katanya.

Lebih lanjut, Dani Alves mengatakan kalau melakukan hubungan . . . Gabung . . . seksual dengan pasangan adalah momen yang seharusnya mengalir, tanpa paksaan dan tidak membuat salah satu pihak merasakan trauma. Dani Alves sendiri menikah dengan supermodel asal Spanyol, Joana Sanz pada 2017 lalu di Ibiza secara rahasia, tanpa diliput media.

Keduanya berkencan sejak 2015. Saat Dani Alves membela Juventus, Joana Sanz memilih tinggal di apartemen bersama rekannya. Joana sendiri memiliki segudang kesibukan dengan menjadi model fashion brand-brand ternama dunia.

x

Check Also

Komentar Ronald Koeman Melihat Klopnya Kombinasi Depay-Griezmann

Ronald Koeman kelihatan puas dengan adaptasi para pemain baru Barcelona. Pramusim Barca sejauh ini berjalan ...