Home > Liga Lainnya > Liga Belanda > Ajax Amsterdam > Manchester United Kembali Buka Pembicaraan Dengan Donny van de Beek

Manchester United Kembali Buka Pembicaraan Dengan Donny van de Beek

Laporan dari De Telegraaf menyebutkan jika Manchester United akan mencoba merekrut bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Setan Merah akan berusaha untuk menggagalkan usaha Real Madrid yang sebelumnya sudah mencapai kesepakatan untuk membawa Van De Beek. Dalam kesepakatan, El Real setuju untuk mengeluarkan biaya sebesar 50 juta euro (Rp 791 miliar) untuk pemain berusia 23 tahun ini.

Walau begitu, negosiasi untuk Van de Beek ditunda sementara karena krisis finansial yang dialami Real Madrid akibat COVID-19. Hal itulah yang dimanfaatkan oleh Man United untuk menikung El Real untuk mendapatkan Van de Beek ketika bursa transfer kembali dibuka. Ajax pun dirumorkan akan menjual sang pemain kepada klub yang bisa memberikan dana lebih cepat kepada mereka.

Laporan yang sama menyebutkan kalau Setan Merah menjadi klub yang diuntungkan karena kedekatan mereka dengan CEO Ajax, Edwin van der Sar. . . . Gabung . . . Tapi, sesungguhnya Man United ibarat menjilat ludahnya sendiri. Setan Merah pernah menolak untuk mendatangkan Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas 2019.

Man United tidak ingin menebus klausul harga 35 juta pounds atau sekitar Rp 610 miliar untuk pemain berpaspor Belanda itu. Van de Beek bisa menunjukkan penampilan gemilang bersama Ajax. Dia berhasil membukukan sepuluh gol dan sebelas assist dalam 37 pertandingan di berbagai ajang bersama klubnya.

x

Check Also

Robin Van Persie Berikan Semangat ke Riqui Puig Karena Fotonya Mirip

Robin van Persie, Mantan penyerang Arsenal, mencuitkan komentar menarik nan viral pada unggahan klub raksasa ...