Home > Berita Bola > Manchester United Diyakini Bisa Tembus 4 Besar Musim Ini

Manchester United Diyakini Bisa Tembus 4 Besar Musim Ini

Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (19/6/2020). Berkunjung ke markas Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris, Manchester United cuma mencetak satu gol melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit ke-81. Setan Merah pun sempat tertinggal gara-gara gol Steven Bergwijn karena kesalahan David de Gea pada menit ke-27.

Tambahan satu poin membuat Man United menduduki posisi kelima papan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 46 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Chelsea yang bertahan di posisi keempat dengan koleksi 51 poin. Winger legendaris Man United, Ryan Giggs, turut mengomentari hasil pertandingan dan posisi Setan Merah di papan klasemen Liga Inggris 2019-2020. Menurut Giggs, mantan timnya itu akan bisa finis posisi empat besar Liga Inggris untuk menyalip tim yang diasuh oleh Frank Lampard karena satu hal.

“Tim Man United termasuk pemain yang berada di bangku cadangan, sudah terlihat bugar sekarang,” kata Giggs seperti dilansir dari Metro.

“Anda memiliki pemain-pemain seperti Juan Mata dan Jesse Lingard yang tidak diturunkan sejak awal. Brandon Williams juga sudah bermain dengan baik.”

“Jadi menurut saya, skuad Man . . . Gabung . . . United sudah terlihat lengkap sekarang,” katanya.

Giggs menilai kelengkapan skuad dengan anggotanya yang bugar akan menentukan sesiap apa tim menjalani sisa musim ini. Apalagi, Man United masih harus menjalani agenda di Piala FA yang sudah memasuki perempat final.

“Kalau mereka menjalani pertandingan dengan baik di kompetisi Piala FA, maka akan ada banyak pertandingan yang harus mereka jalani,” katanya.

“Hal itu membuat Man United membutuhkan banyak pemain untuk menyelesaikan berbagai kompetisi yang mereka ikuti.”

“Saya sudah melihat dengan baik pertandingan terakhir Setan Merah saat melawan Tottenham Hotspur.”

“Saya pun berpikir kalau bermain seperti itu, maka mereka memiliki peluang nyata untuk masuk ke empat besar,” kata pemain yang mampu mengangkat 35 gelar bagi Man United itu menambahkan.

x

Check Also

Eks Pelatih Inggris Sarankan Loftus-Cheek Angkat Kaki Dari Chelsea

Ruben Loftus-Cheek Kemungkinan Akan Kembali Dipinjamkan Oleh Chelsea Ke Klub Lain

London – Ruben Loftus-Cheek dikabarkan akan dilepaskan oleh Chelsea dengan status pinjaman ke klub Bundesliga ...