Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Dinilai Tak Butuh Gelandang Baru Karena Pogba Sudah Fit

Manchester United Dinilai Tak Butuh Gelandang Baru Karena Pogba Sudah Fit

Manchester – Manchester United diminta untuk berpikir ulang mengenai potensi kedatangan Saul Niguez dan Jack Grealish, dengan Dimitar Berbatov mengaku heran soal rumor transfer dua pemain tersebut karena di lini tengah sudah ada Paul Pogba yang kembali bugar dan Bruno Fernandes yang sudah menunjukkan dampak positif.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan akan aktif di bursa transfer untuk mencari potensi yang bisa mengendalikan lini tengah saat jendela berikutnya dibuka.

Playmaker Aston Villa Grealish sudah menjadi buruan lama bagi Setan Merah, dengan pendekatan resmi digadang-gadang bakal dilakukan usai musim 2019/20 berakhir.

Sosok asal Spanyol, Saul juga mencuat sebagai opsi lain untuk mengisi peran yang lebih dalam di lini tengah United untuk melengkapi pembelian Fernandes pada Januari kemarin.

Walau begitu, Berbatov kepada Betfair menilai bahwa United tidak harus mendatangkan kedua pemain itu karena tim yang ada sekarang sudah bisa bersaing.

“Manchester United telah dikaitkan dengan Saul Niguez dari Atletico Madrid sekali lagi, dan menurut saya, dengan kembalinya Pogba, Fernandes ada di sana, mereka juga memiliki [Scott] McTominay yang perlu bermain secara teratur karena dia masih muda dan tampil dengan baik, selain itu ada [Juan] Mata di sana, ada [Nemanja] Matic yang hebat dalam perannya, dan untuk memasukkan pemain satu lagi ke dalam skuad itu hanya bisa dilakukan jika mereka bisa memainkan mereka secara teratur karena transfer itu akan menelan biaya yang banyak,” kata Berbatov.

“Menurut saya, saya pikir mereka memiliki kualitas yang cukup dalam tim tersebut, terutama dengan kembalinya Pogba, tetapi mungkin Solskjaer memiliki keputusan yang berbeda dan dia telah memutuskan bahwa timnya membutuhkan seseorang untuk memperkuat lini itu.

“Ada juga laporan tentang United . . . Gabung . . . yang tertarik pada Jack Grealish, minggu lalu [Jadon] Sancho adalah target utama mereka, minggu ini Grealish, minggu depan akan menjadi orang lain.

“Ada begitu banyak pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke United saat ini, saya kira itu adalah hal yang baik dan bagi para pemain itu akan meningkatkan reputasi mereka.

“Saya bisa melihat Grealish lebih cocok di United daripada pemain lain, dia terbiasa dengan Liga Primer dan dia menghasilkan gol dan assist yang banyak. Tapi, dia mirip dengan Fernandes, Pogba dan Mata, dan Anda tidak ingin terlalu banyak kesamaan di tim Anda.

“Dengan semua nama yang disebutkan ini, akan menarik untuk melihat apakah mereka benar-benar mendatangkan salah satu dari mereka atau mungkin tidak ada yang datang karena bagi saya, mereka memiliki cukup pemain di lini tengah.

“Begitu mereka menyelesaikan musim ini, dan jika ada pemain yang kontraknya habis atau pergi, baru kemudian mereka mungkin membutuhkan seorang pemain baru. Tetapi jika mereka semua bertahan, dan mereka justru membeli dua lagi, maka mereka harus membiarkan dua pemain pergi, atau jika ada pemain yang tidak senang dengan situasinya, maka mereka perlu berbicara dengan manajer dan memberi tahu bahwa mereka tidak senang karena ada banyak pemain di posisi yang sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...