Home > AS Monaco > Manchester United Coba Peruntungan Gaet Pietro Pellegri

Manchester United Coba Peruntungan Gaet Pietro Pellegri

Manchester United pernah mencoba untuk merekrut pemain 16 tahun milik Genoa, Pietro Pellegri, saat masih ditukangi Jose Mourinho. Tapi, pemain yang dicap sebagai The Next Lionel Messi itu lebih memilih untuk bergabung dengan AS Monaco ketimbang Setan Merah.

AS Monaco mendapatkan jasa Pietro Pellegri dari Genoa dengan mahar sebesar 17,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 289 Miliar. Transfer itu sekaligus menjadikan Pellegri sebagai pemain muda termahal di dunia pada tahun 2018.

Walau dibeli dengan harga tinggi, Pellegri justru menunjukkan performa di luar ekspektasi klub. Sejumlah cedera yang terus menerpa dirinya membuat pemuda Italia itu tidak bisa menembus skuad utama AS Monaco.

Sejak kepindahannya dua tahun silam, tercatat pemain 19 tahun itu hanya bisa tampil sebanyak enam pertandingan dan baru mencetak satu gol. Walau begitu, menurut Gianluca di Marzio, Manchester United dikabarkan kembali membuka minatnya untuk mendatangkan Pellegri dari AS Monaco.

Walaupun ada masalah dengan cedera otot, laporan mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer masih mempertimbangkan Pellegri sebagai target di jendela transfer mendatang.

Pihak United sudah memantau kemajuan The Next Lionel Messi itu selama lebih dari tiga tahun. Pellegri dinilai cocok menjadi bagian dari skuad yang sedang digarap Solskjaer yang diisi para pemain muda berbakat.

Apalagi, United juga terancam kehilangan striker pinjaman mereka, Odion Ighalo, yang belum jelas perihal masa depannya di Old Trafford. Belum ada titik terang antara Ighalo, United dan pihak Shanghai Shenhua tentang status kontrak pemain berusia 30 tahun itu.

x

Check Also

Virgil Van Dijk Lakukan Blunder Fatal di Kandang Arsenal

Blunder fatal Virgil van Dijk mewarnai kekalahan Liverpool di kandang Arsenal pada matchday ke-36 Liga ...