Home > Berita Bola > Manchester City Siapkan Penghormatan Untuk Liverpool di Stadion Etihad

Manchester City Siapkan Penghormatan Untuk Liverpool di Stadion Etihad

Liverpool sudah dipastikan keluar sebagai kampiun Liga Inggris musim 2019-2020. Kepastian itu datang berkat bantuan kemenangan Chelsea atas Manchester City, Kamis (25/6/2020) atau Jumat dini hari WIB. The Citizens tumbang 1-2 di kandang Chelsea sampai membuat margin 23 poin dengan Liverpool tidak terkejar lagi dalam 7 pertandingan sisa.

Dengan hasil itu maka Liverpool sukses menyudahi puasa gelar Liga Inggris mereka selama 30 tahun. Liverpool selanjutnya masih akan menjalani duel panas melawan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-32, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Bermain di Stadion Etihad, Pep Guardiola sudah berjanji akan memberikan Guard of honour bagi Liverpool.

Guard of honour merupakan bentuk tradisi penghormatan bagi mereka yang menjuarai liga. Guardiola mengungkapkan kalau Liverpool tampil luar biasa musim . . . Gabung . . . ini dan mereka pantas mendapatkan penghormatan sebagai bentuk apresiasi.

“Kami akan melakukan Guard of Honour, tentu saja,” kata Guardiola dikutip dari Evening Standard.

“Kami selalu menerima Liverpool saat mereka datang ke rumah kami dengan cara yang luar biasa.”

“Mereka tidak bisa mengeluh dan tentu saja, kita akan melakukannya karena mereka pantas mendapatkannya,” kata Guardiola menambahkan.

x

Check Also

Marcus Rashford : Pogba Masih Dibutuhkan Oleh MU

Manchester – Marcus Rashford membeberkan situasi para pemain Manchester United yang berkaitan dengan Paul Pogba. ...