Home > Piala FA > Manchester City Kini Lebih Fokus Ke Piala FA dan Liga Champions

Manchester City Kini Lebih Fokus Ke Piala FA dan Liga Champions

Manchester – Pep Guardiola menyebut Manchester City besutannya akan lebih fokus untuk memenangkan trofi Piala FA dan Liga Champions usai melihat upaya mereka mempertahankan gelar Liga Primer Inggris resmi tertutup menyusul kesuksesan Liverpool menyandang status juara baru.

Kekalahan 2-1 yang City alami di kandang Chelsea pada pertengahan pekan kemarin memuluskan langkah Liverpool keluar sebagai juara, namun mereka dalam kondisi bagus dengan menang 2-0 di markas Newcastle United di babak perempat-final Piala FA, awal pekan ini.

City masih punya peluang untuk mendulang treble musim ini, dengan Guardiola bisa mengerti bahwa perhatian para pemainnya kini tertuju ke Wembley dan juga laga leg kedua babak 16 besar melawan Real Madrid di Liga Champions – di mana mereka sedang memimpin 2-1.

“Setelah kekalahan di London melawan Chelsea, tentu saja sekarang di Liga Premier kami sedikit kesulitan untuk fokus,” kata . . . Gabung . . . Guardiola.

“Kami bermain untuk lolos ke Liga Champions [musim depan], itu memang belum selesai tapi kami sudah dekat, kami butuh dua kemenangan lagi.

“Tapi, tentu saja, sekarang di Piala FA dan Liga Champions sedikit berbeda dengan fakta bahwa kami bermain di Wembley, kami adalah pemenang musim lalu, kami berada di semi-final lagi dan itu sangat, sangat bagus. Kemudian kami bersiap untuk akhir musim melawan Madrid.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Man United Harus Membayar Mahal Kemenangan Atas Liverpool

Manchester – Manchester United unggul atas Liverpool dengan skor 3-2 pada laga putaran keempat Piala ...