Home > Berita Bola > Manajemen Persita Gandeng UMKM Jualan Merchandise’

Manajemen Persita Gandeng UMKM Jualan Merchandise’

Manajemen Persita Tangerang berencana menggandeng pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dengan jalinan kerja sama untuk meningkatkan produksi maupun penjualan merchandise klub. Direktur komersial Persita Evelyn Cathy mengatakan, upaya ini sebagai bentuk keinginan manajemen untuk bergerak ke arah lebih baik, dan menjadi klub profesional. Manajemen pun mengusung moto ‘Lebih Percaya Diri Kalau Pakai yang Asli’.

“Ke depannya juga kami akan terus menggiatkan kerja sama dengan para penggerak UKM, atau siapa pun yang ingin berkolaborasi dengan Persita untuk urusan merchandise. Persita ini milik semua masyarakat. Jadi kalau kita bisa bekerja sama, kenapa tidak,” kata Evelyn.

“Mungkin dari kerja sama ini nanti akan melahirkan banyak ide yang lebih kreatif lagi untuk kemajuan merchandise Persita. Ujungnya tentu akan memajukan klub di masa depan. Itu harapan kami.”

Salah satu upaya untuk meningkatkan minat suporter membeli merchandise milik klub, manajemen sudah mengadakan kompetisi ilustrasi t-shirt dan jaket Persita. Kompetisi ini berlangsung sampai 22 Juni. Persita pun akan memberikan hadiah total Rp2 juta untuk empat pemenang yang diumumkan pada 28 Juni.

Evelyn . . . Gabung . . . menambahkan, Persita membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin menyalurkan bakat desain dan ilustrasinya. Empat pemenang berkesempatan berkolaborasi dengan Persita official store yang akan memproduki desain terpilih, dan menjualnya secara resmi.

“Musim ini Persita memang sangat peduli dengan kampanye produk merchandise asli dan original. Kami tidak hentinya mengajak dan juga mengedukasi suporter untuk mendukung Persita dengan mengenakan dan membeli produk asli,” kata Evelyn.

“Tapi tentu tidak hanya itu, kami juga ingin membangun sinergi yang baik. Tidak hanya dengan suporter, tapi juga masyarakat luas yang ingin bekerja sama dengan Persita. Itu latar belakang yang membuat kami menggelar kompetisi ilustrasi t-shirt dan jaket Persita kali ini.”

x

Check Also

Ketum PSSI Akan Temui Luhut Binsar Pandjaitan Demi Liga Segera Bergulir

Jakarta – Hingga sejauh ini, rencana dimulainya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 ...