Home > Berita Bola > Makanan Khas Ini Jadi Favorit Irfan Jaya Selama di Surabaya

Makanan Khas Ini Jadi Favorit Irfan Jaya Selama di Surabaya

Sudah hampir empat tahun sejak 2017 lalu Irfan Jaya menetap di Surabaya selama membela Persebaya Surabaya. Selain sudah hafal jalan-jalan di Surabaya, ternyata Irfan sudah mencintai kuliner asli Kota Pahlawan itu.

Salah satu makanan asal Surabaya yang sangat ia suka adalah Tahu Tek. Kuliner legendaris asal Surabaya ini dihidangkan dengan siraman bumbu kacang yang dihadirkan bersama lontong, tahu, toge kecil atau kecambah sebagai bahan utamanya.

“Makanan favorit saya disini Tahu tek. Saya suka bumbu kacangnya,” kata Irfan Jaya lewat podcast di Youtube Channel Hamka Hamzah.

Irfan saat ini tinggal di salah satu apartemen di Kota Surabaya. Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini masih menjalani kontraknya bersama Persebaya sampai musim 2020 berakhir. Irfan Jaya mengaku sudah sangat betah . . . Gabung . . . tinggal di Surabaya, ia dan sang istri bahkan sudah mengetahui jalan-jalan diseluruh kota.

“Di Kota Surabaya juga sudah tahu semua jalannya, istri juga sudah tahu jadi betah,” kata pemain kelahiran 1 Mei 1996 ini.

Sekadar informasi, Irfan Jaya sendiri sebelum memperkuat Persebaya Surabaya sudah lebih dulu di tim junior PSM Makassar.

x

Check Also

Ganti Sponsor Baru, Logo Liga 1 2021/22 Berubah Jadi Biru

Jakarta – Pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang, kabarnya akan berganti sponsor, yang sebelumnya disponsori ...