Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mahrez Sanjung Peningkatan Yang Diperlihatkan Phil Foden

Mahrez Sanjung Peningkatan Yang Diperlihatkan Phil Foden

London – Riyad Mahrez memberikan dukungan untuk rekan setimnya, Phil Foden, menjadi pemain top untuk Manchester City dan tim nasional Inggris di masa yang akan datang.

Foden bersama Mahrez menjadi bagian penting saat The Citizens melumat Burnley dengan skor 5-0 di laga Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Selasa (23/06/2020) dini hari WIB.

Pemain asal Inggris itu mengemas dua gol, masing-masing pada menit ke-22 dan ke-63.

Selain itu, Foden juga mengemas tiga umpan kunci, yang salah satunya membuahkan hadiah penalti, untuk tiga gol City lainnya, yakni dua diciptakan Mahrez pada menit ke-43 dan satu lagi lewat sepakan penalti pada menit ke-45 serta satu gol dari David Silva pada menit ke-51.

Dengan hasil apik itu, tim arahan Pep Guardiola kokoh di peringkat kedua di klasemen sementara dengan terpaut 20 poin dari sang pemuncak, Liverpool.

Mahrez mengaku senang dengan . . . Gabung . . . potensi Foden yang mulai mencuri perhatian dan ia yakin rekannya itu bisa menjadi pemain kunci untuk tim senior City dan Inggris.

“Sejak saya datang, Phil banyak berkembang. Ia berlatih bersama kami dan masih muda. Ia mengalami banyak peningkatan,” ujar Mahrez kepada CityTV.

“Ia memiliki banyak kualitas dan perlu terus maju dengan cara bagus untuk lebih berkembang. Ia memiliki banyak waktu untuk meningkat dan menjadi pemain yang top untuk klub dan negara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...