Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Ingin Inter Sapu Bersih Sisa Laga Musim Ini

Lukaku Ingin Inter Sapu Bersih Sisa Laga Musim Ini

Milan – Romelu Lukaku menyampaikan ambisinya usai Inter Milan mencetak kemenangan 2-1 atas Sampdoria, Senin (22/06/2020) dini hari.

Lukaku, dan juga Lautaro Martinez, sama-sama mengemas gol di paruh pertama, mengantar Nerazzurri kembali ke trek kemenangan usai tersingkir dari babak semi-final Coppa Italia di tangan Napoli.

Tim arahan Antonio Conte tampil apik selama 45 menit pertama, namun selepas turun minum mereka kehilangan pola permainan sehingga Sampdoria bisa mencuri satu gol lewat Morten Thorsby.

Bagaimana pun, raihan nilai absolut itu krusial bagi Inter, karena membuat mereka terus dalam persaingan Scudetto musim ini bersama dengan Juventus dan Lazio.

“Sangat penting untuk menang, karena dari sekarang hingga akhir musim ada 12 laga final, semuanya berarti hidup atau mati,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia, jelang duel Kamis . . . Gabung . . . (25/6) dini hari melawan Sassuolo.

“Sekarang kami harus fokus dan mempertahankan semangat untuk Kamis dini hari.”

“Setiap pertandingan sulit mulai sekarang dan tidak akan mudah bagi siapa pun. Kami bekerja sangat baik dalam latihan, tim dalam kondisi fisik yang baik, namun kami harus terus melaju dan menjadi lebih kuar, karena akan ada satu pertandingan setiap tiga hari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Latihan Perdana Bersama Inter Milan, Hakan Calhanoglu : Senang Berada Di Sini

Milan – Hakan Calhanoglu akhirnya bisa merasakan latihan perdananya bersama klub barunya, Inter Milan, pada ...