Home > Berita Transfer Pemain > Louis Saha Sarankan 2 Bintang Ini Gabung Manchester United

Louis Saha Sarankan 2 Bintang Ini Gabung Manchester United

Manchester – Eks penyerang Manchester United Louis Saha menyarankan Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey untuk merapat ke Setan Merah.

Saha menilai penuerang Arsenal dan juga gelandang andalan Atletico Madrid tersebut bisa meningkatkan kualitas tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Jika transfer Aubameyang benar-benar terwujud, maka itu akan menjadi pengulangan transfer bomber top The Gunners ke Old Trafford seperti kepindahan Robin van Persie pada 2012 silam.

“Fans Arsenal mungkin tidak menyukai ini, tetapi saya ingin dia bergabung dengan United, saya akan sangat senang dengan hal itu,” ujar Saha sambil tertawa kepada Compare Bet. “Saya yakin fans Arsenal tidak akan menerimanya dengan baik, tetapi itu saran saya kepada Auba.

“[Partey] pemain top, dia memiliki kualitas bertahan yang sangat baik dan merupakan prospek yang sangat luar biasa.

“Apakah dia akan bisa membuat dampak secara langsung masih harus dilihat, karena kami memiliki Scott . . . Gabung . . . McTominay, Fred dan Nemanja Matic.

“Bagaimanapun juga, kita telah melihad dampak seseorang seperti Fabinho di Liverpool. Dia menguasai posisi tersebut. Fabinho meningkatkan level pemain-pemain di sekitarnya.

“Pemain ini seperti batu, dia bertahan dengan cara yang sedemikian rupa untuk mengizinkan para penyerang Liverpool menjalankan permainan mereka, mengetahui dia melindungi pertahanan.

“Mungkin pemain seperti Fabinho sudah berada di United, tetapi jika tidak, maka kami butuh menemukan pemain lain, baik itu Thomas Partey atau orang lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Manchester –  Jack Grealish,pemain Aston villa kini sudah tiba di Inggris usai liburan dari Kroasia. ...