Home > Berita Transfer Pemain > Louis Saha Desak Manchester United Upayakan Transfer Harry Kane

Louis Saha Desak Manchester United Upayakan Transfer Harry Kane

London – Manchester United dianggap bodoh jika tidak berusaha keras memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Pendapat itu disampaikan oleh Louis Saha, yang menyebut sang penyerang bisa membantu The Red Devils memenangkan gelar lagi.

Kane, yang masa kerjanya saat ini berlaku hingga 2024, memancing spekulasi soal masa depannya di Spurs usai mengakui dirinya bisa hengkang dari klub jika tidak lagi merasa mereka sedang menuju trek yang tepat.

Old Trafford disebut-sebut sebagai destinasi selanjutnya yang potensial bagi Kane jika sosok asal Inggris itu ingin mencari tantangan yang baru.

United belum mendapatkan pengganti yang ideal untuk Romelu Lukaku, yang hengkang ke Inter Milan pada musim panas tahun lalu, sementara Anthony Martial saat ini adalah pemain yang diposisikan di peran sentral.

Saha, eks bomber United, ditanya tentang apakah ada pemain depan yang bermain untuk tim ‘enam besar’ Liga Primer Inggris akan sesuai di Theatre of Dreams.

“Ketika Anda berbicara tentang Harry Kane, striker yang tepat. Ketika Anda melihat betapa banyak gol yang dia cetak setiap . . . Gabung . . . musim, saya akan bodoh jika tidak mempertimbangkan dia,” ujar Saha kepada Compare Bet.

“Ia adalah striker berkelas dunia. Saya tahu Werner masih muda, tapi ia adalah pencetak gol yang produktif. Jelas ada bakat di liga dan kami harus mengejar ketertinggalan. Kami membutuhkan striker 30 gol yang dijamin bisa menciptakan beberapa keajaiban dari ketiadaan, seperti yang bisa dilakukan [Robin] van Persie, menghilangkan beban karena harus bermain dengan bagus sebagai sebuah tim.”

“Inilah yang memenangkan gelar. Ada enam hingga delapan tim yang bersaing di puncak, ditambah, ada begitu banyak kualitas di mana-mana sekarang ini. Anda juga memerlukan kompetisi di dalam tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Romagnoli Akan Diangkut Real Madrid Dari AC Milan Gantikan Varane

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan Alessio Romagnoli dari AC Milan karena menganggapnya ...