Home > Berita Transfer Pemain > Louis Saha Anggap Wajar Jika Real Madrid Minati Mbappe

Louis Saha Anggap Wajar Jika Real Madrid Minati Mbappe

Paris – Kylian Mbappe dianggap sebagai bintang bersinar yang membuat Paris Saint-Germain harus habis-habisan mempertahankan sang bintang.

Dua tahun lalu, sosok yang kini berusia 21 itu adalah remaja pertama sejak Pele yang mengemas gol di final Piala Dunia dan performa hebatnya belum berhenti.

Eks penyerang timnas Prancis dan Manchester United Louis Saha menuturkan bahwa Mbappe kini berstatus sebagai pemain paling berharga di muka bumi dan menjadi sangat wajar jika klub seperti Real Madrid berminat menggunakan jasanya.

Pada musim 2018/19 Mbappe mengemas 33 gol walau hanya bermain di 24 laga dan dia telah mendonasikan 18 gol dari 17 starter sebelum wabah virus corona membuat Ligue 1 menghentikan roda kompetisi.

“Masa depannya ada di tangannya sendiri,” kata Saha pada Stats Perform News.

“Dia sudah dewasa di usia yang muda. Sangat matang, dia tahu apa yang diinginkan. Dia tidak bersembunyi dan layak mendapat acungan jempol.”

“Di usia muda dia sangat cepat. Apapun yang kita lakukan secara normal akan berbeda baginya.”

“Saya pikir dia luar biasa yang membuat klub-klub besar bermimpi, dan itu normal. Mbappe adalah pemain paling berharga di bumi.”

“Jadi sangat normal baginya untuk bermimpi sesuatu yang tidak bisa dimengerti orang lain.”

Mbappe tentu ingin . . . Gabung . . . memaksimalkan potensinya, entah itu Paris atau di klub lain dan Saha menyebut tim-tim yang sukses di Liga Champions belakangan ini akan berusaha membujuk sang bintang.

Spekulasi Real Madrid telah lama beredar dan Liverpool juga disebut menjadi salah satu destinasi baru bagi mantan bintang Monaco tersebut.

Saha sangat memahami mengapa rumor seperti itu beredar mengingat Mbappe hanya menyisakan dua tahun kontrak.

“Dengan penuh rasa hormat, saya pikir pada satu titik, ketika Anda berada di klub seperti PSG yang masih berkembang dan tidak berada di level yang sama dengan Real, Barca atau klub lain seperti Juventus maka rumor itu tidak akan bisa dihindari. Gosip akan terus beredar,” imbuhnya.

“Selama Mbappe tidak memperlihatkan isyarat bakal menambah kontrak, rumor akan selalu ada. Dia pemain hebat dan harus menghadapi itu semua.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...