Home > Berita Bola > Lorenzo Insigne Resmi Berpisah Dengan Mino Raiola

Lorenzo Insigne Resmi Berpisah Dengan Mino Raiola

Naples – Ujung tombak Napoli Lorenzo Insigne secara resmi lepas dari pelukan agen kenamaan Mino Raiola. Sang pemain kemudian menunjuk Vincenzo Pisacane sebagai agen barunya.

Pemain asal Italia itu menjadi klien dari Raiola sejak 2018 silam.

Walau demikian, keduanya sering punya pandangan dan opini yang berbeda, terutama dalam hal masa depan Insigne. Seringnya Insigne dan sang agen berseberangan dalam pendapat membuat nama pertama mengambil sikap.

Walau Raiola dikenal sebagai agen yang andal, Insigne lebih memilih untuk menyingkirkannya dan mempekerjakan Pisacane sebagai perwakilan barunya.

Dengan demikian, sosok berusia 29 tahun tersebut bergabung ke dalam G.E.V Sport and Management, yang mereka menaungi sejumalah pemain elit di kancah Serie A Italia.

Di antara para pemain yang mereka tangani adalah defender Inter Milan Danilo D’Ambrosio, termasuk duo pemain pinjaman Napoli Gennaro Tutino dan Amato Ciciretti.

Pisacane memberikan reaksi antusiasnya bisa membawahi pemain sekelas Insigne untuk jadi bagian . . . Gabung . . . dari keluarga besar G.E.V Sport and Management.

“Itu membuat saya bangga bisa memiliki Anda di agensi kami dan ini jadi sebuah kehormatan bisa bekerja dengan Anda,” tutur Pisacane tentang rekrutmen terbarunya yakin Insigne.

Pisacane berharap bisa menghadirkan yang terbaik bagi Insigne, terutama soal masa depan kliennya tersebut.

“Hari ini jadi hari yang penting bagi kami, kapten. Kami senang bisa memiliki Anda bersama kami, bahagia bisa mewakili Anda sebagai seorang pemain. Tak sabar menatap ke depan,” pungkas Pisacane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ini 5 Transfer Terbaik Musim 2020/21

Setelah berakhirnya musim 2020/21, banyak klub Eropa terlihat sibuk di bursa transfer musim ini untuk ...