Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Mundur Dari Perburuan Timo Werner, Klopp Berikan Alasan Ini

Liverpool Mundur Dari Perburuan Timo Werner, Klopp Berikan Alasan Ini

London – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp menyampaikan alasan pihaknya bakal sulit merekrut incaran mereka, Timo Werner, dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas ini.

Sang pelatih sepertinya pasrah jika klubnya pada akhirnya ditikung seteru terdekat, Chelsea, dalam perburuan sosok potensial asal Jerman tersebut.

Menurut Klopp, The Reds saat ini mengalami masalah finansial, imbas dari pandemi virus corona. Bahkan, untuk menggaet pemain dengan nilai tebusan £50 juta jadi hal yang hampir mustahil bagi Liverpool, setidaknya demikian kata Klopp.

Para punggawa Liverpool sendiri terpaksa mengalami pemotongan gaji di tengah pendemi Covid-19.

Sementara, Chelsea terlihat tak menemui hambatan dalam mendapatkan tanda tangan Werner. The Blues memang jadi salah satu peminat yang menunjukkan ketertarikan serius memiliki jasa sang ujung tombak di musim panas ini.

Menurut rumor yang beredar di Inggris, klub London tidak keberatan . . . Gabung . . . melepaskan dana senilai £52 juta demi memuluskan usaha menggaet pemain yang sedang naik daun di pentas Bundesliga Jerman tersebut.

“Sekarang ini, semua klub sedang kehilangan uang,” jelas Klopp.

“[Kami] membahas bersama para pemain hal-hal seperti penguarangan gaji dan di sisi lain [mempertimbangkan] untuk membeli pemain dengan harga mencapai £50-60 juta, kami harus jujur mengungkapkan ini [ketidakmampuan membeli pemain dengan harga segitu],” tandas eks pelatih Borussia Dortmund itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Dapat Kejutan Dari Inter Mengenai Lautaro Martinez

London – Andy Brassell,pandit sepak bola talkSPORT, mengabarkan bahwa Arsenal mempunyai kejutan yang berhubungan dengan ...