Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Juara, Salah : “Saya Merasa Luar Biasa”

Liverpool Juara, Salah : “Saya Merasa Luar Biasa”

London – Mohamed Salah menyebut bahwa memang sudah waktunya Liverpool menjadi juara Liga Primer Inggris usai Manchester City dikalahkan Chelsea, Jumat (26/06/2020) dini hari WIB.

Dengan kemenangan telak yang didapat oleh Liverpool saat menghadapi Crystal Palace di hari sebelumnya, poin Liverpool tak bisa lagi dikejar oleh sang juara bertahan.

Salah meluapkan kegembiraannya usai Liverpool memastikan mengunci gelar juara liga yang pertama sejak 1990.

“Saya merasa luar biasa,” ungkapnya kepada Sky Sports. “Sejak saya tiba di sini, saya mengatakan bahwa saya ingin menjuarai Liga Primer bersama tim. Kota ini sudah lama tidak juara, jadi inilah waktu yang tepat.”

“Mungkin tahun lalu kami mempunyai kesempatan untuk memenangkannya, tapi Man City juga tampil sangat bagus dan mereka . . . Gabung . . . pantas memenangkannya. Sekarang waktunya bagi kami dan hebat rasanya.”

Liverpool dalam laga sebelumnya tampil dominan menghadapi Palace, untuk memetik kemenangan ke-28 mereka dalam 31 pertandingan yang telah dilalui musim 2019/20 ini.

“Kami memiliki performa yang hebat hari ini dan semua pemain tampil luar biasa,” lanjut bintang asal Mesir itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...