Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Diyakini Takkan Jor-joran Beli Pemain Top

Liverpool Diyakini Takkan Jor-joran Beli Pemain Top

London – Liverpool diyakini tak akan mengeluarkan dana mewah untuk memboyong bek Napoli Kalidou Koulibaly. Pendapat itu disampaikan oleh John Barnes yang juga menyebut the Reds tidak berada di bursa untuk berburu pemain sekelas Neymar atau Lionel Messi yang akan memaksa tim merogoh kocek dalam-dalam.

Spekulasi the Reds meminati bek andalan Napoli telah mencuat cukup lama dengan banyak pihak yang membayangkan betapa kokohnya lini pertahanan the Reds jika Virgil van Dijk berduet dengan Koulibaly.

Liverpool memang baru saja memenangkan gelar Liga Primer Inggris dengan cara impresif namun banyak pihak yang mendesak tim harus terus meningkatkan kualitas yang bisa diartikan penambahan amunisi kelas dunia.

Barnes menilai Koulibaly sebagai pemain yang sudah jadi dan bisa membantu perkembangan pemain muda seperti Joe Gomez.

“Koulibaly adalah pemain yang sangat bagus dan jika Anda melihat Joe Gomez, dia dapat membantunya. Koulibaly adalah pemain yang sudah jadi, sehingga andai Liverpool mendapatkannya, maka dipastikan menjadi pembelian bagus,” kata legenda the Reds tersebut di BonusCodeBets.

“Jika Liverpool gagal mendapatkan Koulibaly, tim ini tetap 25 poin lebih baik ketimbang tim lainnya, jadi selama mereka tidak kehilangan pemain maka…”

“Saya pikir tidak ada alasan kuat untuk membeli pemain top. Ya, mereka membeli Takumi Minamino dan mungkin punya kekuatan untuk menambah beberapa pemain baru yang tidak akan langsung menembus tim utama. Tetapi saya pikir itu juga tidak terlalu dibutuhkan.”

Barnes menyebut Klopp tidak akan terlibat dalam perang harga di bursa transfer dan dia tidak yakin jika status . . . Gabung . . . Liverpool sebagai juara akan menggaransi kedatangan pemain top.

“Jika Manchester City menyodorkan tawaran dua kali lipat lebih besar, maka Koulibaly akan pergi ke sana,” imbuhnya.

“Juara tidak menggaransi kedatangan pemain bintang.”

“Liverpool punya tawaran menggiurkan, tetapi begitu juga dengan tim lain. Apakah Liverpool lebih menarik ketimbang Barcelona dan Manchester City? Saya pikir itu tidak sepenuhnya benar.”

“Apa yang mungkin terjadi adalah, gaya pesepakbola tertentu yang mungkin cocok untuk Liverpool. Saya tidak menilai gaya permainannya cocok untuk Manchester City.”

“Liverpool selalu mencoba meningkatkan kualitas dan tim besar selalu dihubungkan dengan banyak pemain dan ketika Anda sedang berada di atas, maka itu waktu yang tepat untuk membeli.”

“Tetapi saya tidak merasa Liverpool akan banyak membeli pemain. Jika ada pembelian yang dirasa bakal meningkatkan kualitas tim, mereka akan melakukannya. Tetapi hal sama terjadi pada tim lainnya.”

“Liverpool tidak akan habis-habisan untuk mendapatkan pemain incaran. Liverpool tidak akan memburu seorang Neymar atau Messi yang membuat tim harus mengeluarkan banyak uang.”

“Liverpool akan mendapatkan pemain yang mereka inginkan tetapi mereka tidak perlu membongkar rekening bank,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Real Madrid Import Bek Dari Italia Gantikan Varane

Teka-teki mengenai siapa pengganti Raphael Varane di Real Madrid mulai terungkap. Los Blancos dilaporkan akan ...