Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Diyakini Tak Keberatan Lepas Sadio Mane dan Mo Salah

Liverpool Diyakini Tak Keberatan Lepas Sadio Mane dan Mo Salah

London – Liverpool ditegaskan tak keberatan melepas duo bintangnya, Mohamed Salah dan Sadio Mane, untuk kemudian menggaet sosok-sosok penyerang baru.

The Reds diyakini tak akan mempersulit kepergian Salah-Mane jika datang penawaran yang menggiurkan ke Anfield bagi keduanya.

Liverpool disebut sedang mencari juru gedor anyar di bursa transfer musim panas ini dan akan melepas Salah dan Mane dalam waktu dekat jika proposal yang datang dianggap menguntungkan. Skenario ini diungkapkan pakar transfer pemain Duncan Castles, yang meyakini The Reds tidak sedang berburu penuerang pelapis buat Salah-Mane di lantai bursa berikutnya.

Jika tawaran serius masuk, Castles menyampaikan, Liverpool bakal menjual dan menginvestasikan ulang uang mereka dengan memboyong penyerang baru yang muda dan pontesial.

“Informasi yang saya miliki bahwa Liverpool tetap teratarik untuk merekrut tipe penyerang seperti Timo Werner,” ujar Castles.

“Mereka ingin seorang suksesor terhadap Sadio Mane dan Mohamed Salah apabila mereka memutuskan untuk memenuhi ambisi mereka hengkang dan bermain di La Liga,” jelasnya.

“Keduanya segera berusia 28 tahun, jadi Anda sampai pada periode di mana apabila tawaran besar untuk salah satu atau keduanya . . . Gabung . . . datang, klub akan membiarkan mereka hengkang,” katanya lagi.

“Liverpool akan memperoleh untung besar-besaran dan bisa menginvestasikan ulang pada pemain yang lebih muda, yang cocok dengan sistem tim dan telah dibina,” urainya.

“Kami tahu betapa bagusnya rekrutmen Liverpool, kami tahu betapa cerdasnya mereka dalam membeli dan menjual para pemain,” ulas Castles.

“Bukan itu masalahnya bahwa mereka mencari pemain kreatif dengan harga murah, seorang pemain yang akan mengisi untuk semusim sampai klub kembali dengan alasan keuangan yang sudah stabil, bukan itu yang saya pelajari,” lanjut Castles.

“Di sini ada diskonek antara media dan informasi terkait kenapa Werner beranjak ke Chelsea dan kerja departemen rekrutmen mereka sungguh menarik,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pekan Ini Transfer Varane Tuntas Karena Harga Sudah Deal

Penantian Manchester United untuk kedatangan Raphael Varane akan segera berakhir. Sang bek dilaporkan akan segera ...