Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Disarankan Tak Berhenti Beli Pemain

Liverpool Disarankan Tak Berhenti Beli Pemain

London – Liverpool harus merogoh kocek lagi untuk memboyong pemain baru jika ingin terus memenangkan trofi. Pendapat itu disampaikan oleh Jose Enrique.

Visi jangka panjang yang dibangun oleh Jurgen Klopp di Liverpool akhirnya mulai membuahkan hasil pada 2018/19 kemarin, saat timnya menjadi penantang gelar Liga Primer Inggris dan menjadi juara di Eropa.

The Reds melanjutkan periode gemilang itu dengan menyabet Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub di paruh pertama kompetoisi musim ini, sementara mereka memimpin jauh di depan Manchester City di gelaran Liga Primer kali ini.

City menyisihkan Liverpool dengan satu poin lebih banyak musim lalu, namun kali ini ada kesenjangan yang jelas antara kedua tim.

Skuad besutan Klopp melaju dengan keunggulan 23 poin di puncak klasemen dengan hanya tujuh laga tersisa, dan mereka ditasbihkan sebagai juara musim ini setelah City menyerah dalam kunjungannya ke kandang Chelsea, Jumat (26/06/2020) dini hari WIB tadi.

Enrique meminta Liverpool tidak boleh . . . Gabung . . . berpuas diri usai memenangkan gelar liga pertama dalam 30 tahun, dengan strategi rekrutmen yang efisien dianggap penting untuk kesuksesan berkelanjutan di periode mendatang.

“Anda harus terus belanja,” kata mantan bek tersebut kepada Sky Sports.

“Sangat sulit untuk mendatangkan pemain baru dengan susunan tim seperti ini, mengetahui bahwa mereka akan menjadi cadangan sejak awal, tetapi itu adalah kunci bagi Liverpool untuk terus memenangkan gelar dalam beberapa tahun mendatang.

“Mereka perlu memperkuat skuad karena ketika salah satu dari pemain inti tidak bermain, Anda merasakan perbedaannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...