Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Bakal Jadikan Sadio Mane Sebagai Pelicin Transfer Mbappe

Liverpool Bakal Jadikan Sadio Mane Sebagai Pelicin Transfer Mbappe

London – Liverpool dilapokan menunjukkan keseriusan untuk memboyong penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini.

Dalam pemberitaan Mirror, The Reds bakal menjadikan Sadio Mane sebagai pelicin agar transfer bintang asal Prancis tersebut bisa berjalan mulus.

Alasan Liverpool akan menjadikan Mane sebagai umpan transfer Mbappe karena penyerang asal Senegal tersebut dalam sembilan bulan terakhir belum bersedia mennandatangani perpanjangan kontrak untuk klub Merseyside.

Karena itulah, Liverpool mulai membuka opsi menukar tambah Mane dengan Mbappe.

Tim arahan Jurgen Klopp itu disebut sedang mempertimbangkan potensi menyodorkan tawaran sebesar £200 juta plus menyodorkan nama Mane agar bisa merekrut Mbappe dari Les Parisiens.

Mbappe sebelumnya mengisyaratkan kode pada Liverpool dengan menyampaikan sanjungan terhadap performa fantastis The Reds di bawah besutan Klopp.

“Musim ini Liverpool ibarat menjadi sebuah mesin di . . . Gabung . . . Liga Primer,” tutur pemain pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu kepada Daily Star.

“Mereka menciptakan kemenangan dengan terlihat begitu mudahnya. Akan tetapi, faktanya memang tidak akan pernah ada sesuatu yang mudah,” sambung mantan bintang muda AS Monaco tersebut.

“Menjadi tim segarang mereka, itu semua berasal dari memiliki manajer yang sangat bagus dan bekerja dengan sangat keras saat pelatihan tim,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...