Home > Berita Bola > Link Live Streaming Tottenham vs Manchester United, 20 Juni 2020

Link Live Streaming Tottenham vs Manchester United, 20 Juni 2020

Matchday ke-30 Premier League 2019-2020 menghadirkan sejumlah pertandingan, termasuk big match Tottenham Hotspur vs Manchester United. Pertandingan Tottenham vs Man United dalam jadwal Liga Inggris pekan ini akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (19/6/2020) waktu setempat atau Sabtu (20/6) pukul 02.15 WIB. Menjelang pertandingan melawan Man United, Jose Mourinho mengonfirmasi timnya akan diperkuat Harry Kane, Moussa Sissoko, dan Son Heung-min.

Seperti yang diketahui bahwa ketiga pemain itu sempat absen dalam beberapa pertandingan karena mengalami cedera. Harry Kane menderita cedera hamstring yang membuatnya menepi sejak Januari 2020, sedangkan Moussa Sissoko mengalami cedera lutut. Adapun Son Heung-min juga sempat menjalani operasi lengan pada Februari 2020.

“Dia (Harry Kane) sudah berlatih dengan sangat bagus, dia adalah profesional yang luar biasa. Tidak ada masalah, Harry Kane akan mulai tampil (melawan Man United),” kata Jose Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

Jose Mourinho pun mengaku saat ini fokus utama timnya adalah mencoba memenangi setiap pertandingan untuk memenuhi target lolos empat besar.

“Kami harus melewati tantangan ini dengan mencoba memenangkan setiap pertandingan. Mari kita fokus pada satu pertandingan terdekat, yaitu melawan Manchester United,” kata Jose Mourinho.

“Ada perbedaan poin yang perlu diperjuangkan dan itulah yang akan kami lakukan,” lanjutnya.

Di sisi lain, pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer . . . Gabung . . . tidak menampik timnya akan menjalani pertandingan yang sulit. Walau begitu, dia optimis Setan Merah meraih hasil positif karena sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Ini pertandingan besar melawan salah satu tim terbaik di liga, tentu saja,” kata Solskjaer kepada situs resmi klub.

“Mereka adalah finalis Liga Champions tahun lalu, jadi kami tahu bahwa kami akan menjalani pertandingan sulit.”

“Tapi, kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin,” kata Solskjaer menambahkan.

Sementara itu, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi misi lolos ke Liga Champions musim depan. Manchester United saat ini ada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin. Sementara itu, Tottenham menduduki peringkat kedelapan dengan torehan 40 poin.

Adapun pertandingan Tottenham vs Man United pada jadwal Liga Inggris pekan ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming Mola TV berikut ini:

Link live streaming Tottenham vs Man United

x

Check Also

thomas-tuchel

Meski Sukses Di Musim Lalu, Tuchel Ingin Skuat Chelsea Melupakannya

London – Thomas Tuchel berhasil membawa Chelsea berkembang pesat dan membawa Chelsea meraih juara Liga ...