Home > Berita Bola > Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid, 25 Juni 2020

Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid, 25 Juni 2020

Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad di Reale Arena, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan La Liga. Ini menjadi peluang emas Los Blancos, sebutan Real Madrid, membuntuti Barcelona. Kalau meraih kemenangan di kandang Real Sociedad, jumlah poin yang dikoleksi Real Madrid akan menyamai Barcelona, yakni 65 poin. Saat ini, Los Blancos mengumpulkan 62 angka.

Kondisi itu tentu wajib dimanfaatkan Real Madrid untuk menutup jornada ke-30 ini dengan raihan poin yang sama seperti Barcelona. Bahkan kemenangan telak dengan selisih 4 gol akan memastikan Los Blancos menggeser Barcelona dari puncak. Real Madrid pun cukup optimistis bisa meraih kemenangan. Pasalnya dalam dua pertandingan pertama setelah kompetisi La Liga dilanjutkan, Los Blancos bisa mengamankan enam poin lewat kemenangan 3-1 atas Eibar dan 3-0 atas Valencia.

Tapi, Real Madrid . . . Gabung . . . juga tidak boleh lengah. Jangankan untuk menang telak dengan selisih empat gol, untuk menang dengan selisih satu gol pun tim tuan rumah tidak akan memberikannya dengan mudah.

Link Live Streaming

Link 1

Perkiraan Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Monreal, Le Normand, Aritz, Gorosabel; Odegaard, Zubeldia, Mikel Merino; Oyarzabal, Isak, Portu.

Pelatih: Imanol Alguacil.

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Asensio; Hazard, Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane.

x

Check Also

Raphael Varane Terjual, Sekarang Madrid Mau Beli Pemain Yang Ngefans Ronaldo

Real Madrid, Klub raksasa Liga Spanyol, pasif dalam bursa transfer musim panas 2021. Sampai saat ...