Home > Berita Bola > Link Live Streaming Manchester City vs Burnley, 23 Juni 2022

Link Live Streaming Manchester City vs Burnley, 23 Juni 2022

Pertandingan Manchester City vs Burnley menjadi pertandingan penutup pada pekan ke-30 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris. Duel Man City vs Burnley ini akan berlangsung di markas kebesaran klub, Stadion Etihad, Senin (22/6/2020) atau Selasa dini hari pukul 02.00 WIB. Tim arahan Josep “Pep” Guardiola saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 60 poin dari 29 pertandingan. Klub berjuluk The Citizens itu terpaut 23 poin dari pemimpin puncak klasemen, Liverpool.

Selain itu, David Silva cs unggul enam poin atas Leicester City yang berada di peringkat ketiga. Sementara itu, calon lawan Man City, Burnley, berada di peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 39 poin. Pada pertandingan kali ini, Manchester City tetap mengusung misi untuk meraih kemenangan untuk menjauhkan mereka dari kejaran Leicester City yang berada di peringkat ketiga. Sang juru taktik, Pep Guardiola, diprediksi masih akan tetap menurunkan tim terbaiknya di pertandingan kali ini.

Tapi, diperkirakan juga Pep tidak akan memaksa pemain-pemain andalannya untuk . . . Gabung . . . bermain penuh 90 menit. Karena, pada gameweek ke-31, Man City harus berkunjung ke markas Chelsea. Adapun Burnley juga dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menggeser posisi Arsenal di peringkat ke-10. Pada pertemuan pertama di Stadion Turf Moor bulan Desember 2019, Man City berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 4-1. Empat gol Manchester City dicetak Gabriel Jesus (24′, 50′), Rodri (68′) dan Riyad Mahrez (87′). Adapun satu gol Burnley dicetak Robbie Brady ( 89′).

Berikut ini jadwal Liga Inggris gameweek ke-30 malam ini:

Selasa (23/6/2020)

02.00 WIB – Manchester City vs Burnley

Link streaming

Link 1

x

Check Also

, Dean Henderson

Akhirnya Dean Henderson Sembuh Dari Cedera Dan Siap Bermain Kembali

Manchester – Dean Henderson, kiper Manchester United saat ini sudah pulih dari cedera dan siap ...