Home > Berita Bola > Link Live Streaming Brighton vs Manchester United, 1 Juli 2020

Link Live Streaming Brighton vs Manchester United, 1 Juli 2020

Pertandingan sengit antara Brighton and Hove Albion vs Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, akan berlangsung di American Express Community Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari. Pertandingan Brighton and Hove Albion vs Manchester United (MU) akan disiarkan langsung Mola TV dan bisa diakses secara streaming pukul 02.15 WIB.

Anthony Martial dan Marcus Rashford berpeluang untuk stater saat Manchester United (MU) akan berkunjung ke markas Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris. Misi tiga poin tentu sedang diusung oleh Manchester United. Klub yang berjuluk Setan Merah itu memerlukan tambahan tiga poin guna mengamankan posisi kelima.

Saat ini posisi itu ditempati oleh Wolves dengan koleksi angka 52. Adapun Manchester United satu strip di bawahnya dengan raihan 49 poin. Untuk menggaransi tiga angka dalam pertandingan tandangnya kali ini, Manchester United mengharapkan tuah pada Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Kedua striker muda yang dimiliki Setan Merah itu diharapkan bisa kembali unjuk gigi di pertandingan dini hari nanti. Berdasarkan data yang dirangkum dari Transfermarkt, Martial sejauh ini sudah memgemas 14 gol dan tiga assist di kompetisi Liga Inggris.

Catatan mentereng serupa juga ditorehkan oleh Rashford bersama MU. Pemain Timnas Inggris itu mampu menggelontorkan 14 gol dan tujuh assist bersama MU di Premier League.

Praktis, duet keduanya sejauh ini telah mengemas 28 gol. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun megamini, bahwa keduanya merupakan pemain andalan tim di lini depan. Selain Mason Greenwood tentunya. Ole Gunnar pun mengakaui bahwa apa yang ditunjukkan oleh kedua pemainnya itu membuatnya sangat bahagia.

“Mereka tahu saya menginginkan yang terbaik untuk mereka, tapi mereka juga tahu saya harus membuat keputusan untuk tim dan klub,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti yang dikutip dari laman Manchester Evening.

“Mereka semua mengambil tanggung jawab di berbagai bagian musim . . . Gabung . . . ini dan saya senang dengan mereka semua.”

“Saya pikir memberikan jam terbang dan menit bermain bagi pemain muda merupakan pilihan yang tepat bagi klub,” katanya melanjutkan.

Dilansir dari laman Sportsmole, penamiplan gemilang yang ditunjukkan oleh Rashford dan Martial membuka peluang mereka berdua untuk memulai pertandingan sebagai starter. Tidak hanya sampai disitu, buat lapangan tengah terbaik yang dimiliki oleh MU akan ditempati oleh Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Diharapkan, kedua pemain akan semakin kuat chemistry-nya dalam membangun serangan. Kreator lapangan tengah Setan Merah itu diharapkan bisa menyuplai aliran bola ke lini depan dengan baik. Khususnya bagi Bruno Fernandes yang sejauh ini bisa tampil gemilang bersama Manchester United. Untuk posisi jantung pertahanan, Ole Gunnar Solskjaer memiliki nama pada diri Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai duet.

Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw dapat kembali ke posisinya sebagai full bek pada pertandingan kali ini. Sedangkan dari kubu tuan rumah, Brighton dapat mengandalkan nama Neal Maupay di ujung tombak penyerangan tim. Brighton sendiri saat ini menempati posisi 15 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin.

Prediksi Susunan Pemain

Brighton: Ryan; Montoya, Duffy, Dunk, Burn; Stephens, Bissouma; Connolly, Mac Allister, Mooy; Maupay

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; James, Fernandes, Rashford; Martial.

LIVE STREAMING

Link Streaming 1

Link Streaming 2

LIVE SCORE

Link Streaming 1

x

Check Also

thomas-tuchel

Meski Sukses Di Musim Lalu, Tuchel Ingin Skuat Chelsea Melupakannya

London – Thomas Tuchel berhasil membawa Chelsea berkembang pesat dan membawa Chelsea meraih juara Liga ...