Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Link Live Streaming Brighton vs Arsenal, 20 Juni 2020

Link Live Streaming Brighton vs Arsenal, 20 Juni 2020

Brighton & Hove Albion akan melawan Arsenal di Stadion Amex, Sabtu (20/6/2020) pada pekan ke-30 Liga Inggris. Ini akan menjadi tantangan berat untuk Mesut Ozil dan kawan-kawan. Arsenal dituntut bangkit setelah menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City di pertandingan Liga Inggris sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Meriam London kehilangan David Luiz yang mendapat kartu merah.

Brighton merupakan lawan yang sulit untuk Arsenal. Dalam empat pertemuan, Meriam London belum pernah menang, menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang. Walau begitu, manajer Arsenal, Mikel Arteta tetap yakin anak asuhnya bisa segera bangkit. Arteta menilai anak asuhnya sudah bermain bagus saat melawan Manchester City, tapi situasinya tidak menguntungkan.

“Kami harus segera memenangkan pertandingan. (melawan Manchester City) Anak-anak sudah bekerja keras walau hanya bermain dengan sepuluh pemain saja di babak kedua. Kami memiliki beberapa cedera dan segera melihat pemain yang siap bermain kembali di pertandingan berikutnya (melawan . . . Gabung . . . Brighton),” kata Mikel Arteta.

Pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Arsenal akan berlangsung pada Sabtu (20/6/2020) mulai pukul 21.00 WIB.

Link Live Streaming

Link 1

Prediksi Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion (4-3-3): Mat Ryan; Martin Montoya, Adam Webster, Lewis Dunk, Dan Burn; Dale Stephens, Davy Propper, Aaron Mooy; Steven Alzate, Leandro Trossard, Alireza Jahanbakhsh.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopaulos, Skhodran Mustafi, Kieran Tierney; Matteo Guendouzi, Dani Ceballos; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

x

Check Also

Tanggung Jawab Besar Emile Smith Rowe Mengenakan Nomor Keramat Arsenal

London – Arsenal baru saja memberikan kontrak baru kepada Emile Smith Rowe. Sang pemain mengaku ...